Rizky Billar Ngamuk Saat Diminta Jauhi Lesty Kejora Gara-Gara Punya Imej Playboy
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Saat sedang dekat dengan Lesty Kejora, Rizky Billar justru dilarang oleh seseorang. Rizky pun terpancing emosi karena ia tak terima dianggap sebagai playboy.

WowKeren - Rizky Billar kini sedang dekat dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Pasalnya Lesty dan Rizky dijodoh-jodohkan oleh netizen, usai keduanya ditinggal menikah oleh orang yang pernah dekat dengan mereka.

Meski baru kenal, hubungan Rizky dan Lesty mendapatkan banyak dukungan termasuk dari pihak keluarga. Namun tak sedikit pula yang meragukan kedekatan Rizky dan Lesty hanya settingan belaka. Bahkan belum lama ini, Rizky diminta untuk menjauhi Lesty.


Bukan dilarang oleh keluarga Lesty, Rizky ternyata dijahili alias di-prank oleh Cinta Kuya melalui telepon. Putri Uya Kuya tersebut mengklaim sebagai kakak pertama Lesty, serta menyebut Rizky sebagai playboy.

"Heh, Rizky dengar ya, enggak usah deketin adik gue. Gue ini kakaknya Lesty," ucap Cinta dalam video yang diunggah di YouTube pada Rabu (29/7). "Lesty Kejora? Masalahnya apa ya?" timpal Rizky. "Masalahnya gue enggak suka lo tuh deketin adik gue, itu doang, gue enggak suka. Bisa enggak sih, enggak usah dekat-dekat sama adik gue. Apalagi lo playboy," ujar Cinta. "Emang mbak siapa? Mbak jangan suka menerka-nerka, jangan bilang saya playboy. Mbak kan juga baru kenal saya dari media kan?" balas Rizky dengan nada agak tinggi.

Lebih lanjut, Rizky pun terdengar curiga dengan pengakuan Cinta karena Lesty tak punya kakak kandung perempuan. Cinta mengaku ia kuliah di luar negeri dan terus memantau kondisi Lesty. Rizky pun mulai terdengar marah karena ia dilarang mendekati Lesty, meski mereka cuma berteman.

"Memang saya baru kenal, tapi saya dengar dari Lesty sendiri kalau kakaknya tuh cowok, dan adiknya tuh cowok. Dan saya tadi sudah bertemu sama adiknya yang cowok, dan kebetulan kakaknya yang cowok lagi di Bandung," tutur Rizky. "Kenapa mbak harus larang saya temenan dengan siapapun? Hak mbak tuh apa untuk ngelarang temenan sama Lesty? Lesty aja fine fine aja, keluarganya baik-baik aja tadi, ketemu sama saya."

Selain itu, Cinta menjelaskan bahwa ia khawatir Lesty dipermainkan oleh Rizky. Bahkan Cinta mengaitkan sosok sahabat Rizky, Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbayang. Cinta pun menyinggung soal Dinda yang tak bisa memasak mie instan.

Usai dicecar oleh Rizky yang semakin curiga, Cinta akhirnya menyerah dan berseloroh bahwa ia sedang berbicara dengan mantan kekasih Lesty, Rizki Syafaruddin. Meski terpancing emosi, Rizky menanggapi santai prank dari Cinta.

"Ini aku Cinta Kuya, maaf kak," ucap Cinta. "Ternyata kakaknya Lesty Kejora lebih muda ya, aduh saya dibilang playboy lagi. Tadi bingung perasaan baru ketemu sama anaknya," timpal Rizky. "Ya udah kak, makasih banyak kak," tutup Cinta.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts