Desta Lebih Paham Soal Nycta Gina, Rizky Kinos Tak Terima Hingga Ungkit Soal Talak?
Instagram/desta80s
Selebriti

Rizky Kinos bersaing dengan Desta soal siapa yang lebih tahu dan paham dengan Nycta Gina. Hasil akhir yang tak sesuai ekspektasi pun sepertinya memunculkan masalah.

WowKeren - Rizky Kinos dan Nycta Gina merupakan salah satu pasangan selebriti yang dikenal memiliki kehidupan rumah tangga adem ayem. Tapi baru-baru ini hubungan Kinos dan Nycta Gina sedikit terganggu akibat ulah Vincent Rompies dan Desta.

Hal itu terjadi saat Nycta Gina dan Rizky Kinos menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show" yang dipandu Vincent dan Desta. Dalam salah satu segment, Gina dan Kinos diminta untuk bermain game Siapa Lebih Paham. Kinos dan Desta bermain dalam game tersebut untuk mencari tahu siapa yang lebih paham mengenai Nycta Gina.

Seperti yang diketahui, Rizky Kinos adalah suami Gina yang telah menjalin hubungan selama kurang lebih 8 tahun sejak pacaran. Sementara Desta merupakan partner siaran Gina di radio setiap pagi sejak tahun 2014 lalu.

"Terakhir kita pernah memainkan game ini ketika gue sama istri gue, ternyata vincent lebih tahu banyak dari pada istri gue," ungkap Desta dalam acar "Tonight Show". "Onad (Onadio Leonardo), juga. Onad sama istrinya (Vincent menang). Kayaknya dia (Vincent) deket sama semua orang deh."


"Kali ini, apakah Nycta Gina lebih dekat atau paham suaminya atau partner siaran yang setiap pagi menemani?" sambung Vincent. "Kita akan lihat."

Vincent pun memberi 6 pertanyaan seputar fakta mengenai Nycta Gina yang harus dijawab Desta dan Kinos. Mulai dari makanan favorit, sahabat paling dekat, penyanyi luar negeri terfavorit, drama Korea yang paling disukai, hingga bagaimana posisi Nycta Gina saat tidur.

Hasil dari game tersebut pun sangat mengejutkan. Pasalnya Kinos kalah telah dari Desta dengan hanya bisa menjawab benar setengah dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Bahkan Kinos terlihat salah menjawab posisi tidur sang istri sementara Desta berhasil. Alhasil, Kinos pun terlihat tak terima dengan hasil yang ia dapat.

Kinos sepertinya tak habis pikir jika Desta bahkan bisa menjawab dengan benar bagaimana posisi tidur Nycta Gina. Dengan nada emosi yang dibuat-buat, Kinos pun mengatakan pada Gina bahwa nanti ia akan mulai memeriksa riwayat chat-nya di WhatsApp.

"Heh! habis ini aku cek ya whatsApp di handphone kamu ya," tandas Kinos ke Gina dengan nada marah bercanda. "Kamu ada apa sama Desta ni? Pak (ke Vincent) tahu cara-cara untuk talak nggak pak?"

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru