Rambut Mangkuk, Park Ji Hoon Disebut Mirip Bayi Jadi Anak SMA di 'Love Revolution'
TV

'Love Revolution' akan memiliki 30 episode dengan masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Jadwal tayang drama yang juga dibintangi Younghoon The Boyz ini belum diumumkan.

WowKeren - Park Jihoon saat ini disibukkan dengan proses syuting drama "Love Revolution". Tak tanggung-tanggung, mantan member Wanna One itu langsung didapuk menjadi pemeran utama pria bernama Gong Joo Young.

Meski jadwal tayang belum bisa dipastikan, tim produksi belum lama ini menghadirkan sederet foto adegan Park Jihoon memakai seragam sekolah. Idol kelahiran tahun 1999 itu juga tampak mengusung gaya rambut mangkuk sesuai karakternya.

Foto-foto Park Jihoon menjadi anak SMA di "Love Revolution" langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang berkata jika bintang drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" itu mirip seperti bayi.

"Wow, dia sungguh mirip seperti bayi," tulis seorang netizen. "Woah, sangat imut," sambung yang lain. "Ganteng dan imut," sahut netizen lain. "Aku menantikan 'Love Revolution'," tambah yang lain. "Luar biasa, dia sungguhan cocok dengan Gong Jooyoung, imut," pungkas netizen lainnya.


Rambut Mangkuk, Park Ji Hoon Dipuji Mirip Bayi Jadi Anak SMA di \'Love Revolution\'

Source: Naver

"Love Revolution" sendiri digambarkan sebagai "romansa unik" tentang remaja yang menavigasi cinta, persahabatan dan kekacauan sekolah menengah. Kisahnya fokus karakter Gong Joo Young, seorang siswa yang lucu dan dicintai yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Ja Rim (Lee Ruby) yang terkenal dan populer.

Tak tergoyahkan dalam cintanya pada Wang Ja Rim, Gong Joo Young yang percaya diri dan ceria tidak malu dengan perasaannya dan bertekad untuk memenangkan hati gadis tersebut, apa pun yang terjadi.

Terlepas dari sifatnya yang lembut dan manis ketika mencintai, Gong Joo Young juga merupakan teman yang setia dan tabah yang menunjukkan sisi yang lebih keras dan lebih dewasa ketika teman-temannya membutuhkan bantuannya.

Sementara itu, Younghoon The Boyz bakal memainkan karakter secondlead bernama Lee Kyung Woo. "Love Revolution" akan memiliki 30 episode dengan masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Hingga kini belum dipastikan jadwal tayang drama ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel