Satu SMA, Nam Yoon Su 'Extracurricular' Ungkap Cha Eunwoo Curi Ini Darinya
Selebriti

Nam Yoon Su menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star'. Bintang 'Extracurricular' itu menceritakan bagaimana Cha Eunwoo mencuri satu hal darinya saat SMA.

WowKeren - Nam Yoon Su menjadi bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" MBC pada 29 Juli. Bintang serial populer Netflix "Extracurricular" itu menceritakan bagaimana Cha Eunwoo ASTRO mencuri satu hal darinya saat SMA.

Dalam episode tersebut, Nam Yoon Su berbagi pemikiran jujur tentang visualnya. Aktor sekaligus model ganteng itu mengungkapkan bahwa ia adalah maknae atau anak bungsu dari tiga bersaudara.

Nam Yoon Su mengatakan bahwa dua kakak laki-lakinya juga tampan. "Orang-orang mengatakan bahwa kami secara visual kuat karena gen keluargaku dan kupikir itu benar," ujarnya.

Satu SMA, Nam Yoon Su \'Extracurricular\' Ungkap Cha Eunwoo Curi Ini Darinya

Source: KStarLive

Nam Yoon Su kemudian juga berbicara tentang popularitasnya saat SMA. Ia menjelaskan, "Mungkin karena aku mulai menjadi model tapi aku cukup populer di sekolahku. Banyak adik kelas perempuan datang ke kelasku untuk menyapaku."


Namun Nam Yoon Su mengatakan bahwa ia menjadi kurang populer karena Cha Eunwoo. Ia mengungkapkan bahwa Cha Eunwoo dipindahkan ke SMA yang sama dengannya selama tahun ketiga. Keduanya lahir pada 1997. Ia menceritakan bagaimana Cha Eunwoo mencuri popularitasnya.

"Tapi setelah aku naik ke tahun ketiga, popularitasku menurun. Tahun itu, Cha Eunwoo pindah ke sekolah kami," ungkapnya. "Pada waktu itu, ada 'tim Cha Eunwoo' dan 'tim Nam Yoon Su.'"

Nam Yoon Su tertawa dan menambahkan, "Beberapa masih menyukaiku, tapi banyak yang mulai menyukai Cha Eunwoo. Bahkan ketika aku melihat Cha Eunwoo, dia memang sangat tampan. Dia memiliki kulit yang sangat halus dan semuanya."

Sementara itu, Nam Yoon Su saat ini berkarier bawah agensi "Agency Garten". Ia telah mengambil bagian dalam banyak pemotretan sejak debut modelnya pada 2014, termasuk pemotretan baru-baru ini untuk Cosmopolitan dan Vogue.

Nam Yoon Su mulai dikenal sejak membintangi "Extracurricular" tahun ini sebagai Kwak Ki Tae. Aktingnya sebagai cowok nakal paling populer di sekolah sukses mencuri perhatian publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru