Cuma Modal Cokelat, Billy Syahputra Bikin Amanda Manopo 'Bucin' Bayari Belanja Bulanan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra belum lama ini menceritakan perjuangannya saat mendekati Amanda Manopo. Rupanya Billy berhasil memikat Amanda hanya dengan bermodalkan sebatang cokelat.

WowKeren - Billy Syahputra kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Amanda Manopo. Meski sering dianggap hanya hubungan settingan, Billy dan Amanda menunjukkan bahwa keduanya saling mencintai.

Kali ini, Billy dan Amanda hadir dalam vlog Melaney Ricardo untuk menceritakan tentang hubungan mereka. Saat Amanda menyuapi Billy, Melaney pun bertanya tentang keseharian mereka. Billy membeberkan bahwa belanja bulanannya dibayari oleh aktris berusia 20 tahun tersebut.

"Tiap hari begini nih? bang Billy makan lo suapin?" tanya Melaney. "Ya enggak sih, kan cuma begini doang jadi aku yang siapin," jawab Amanda. "Dia kayak belanja bulanan dia yang beliin. Duit dia pakai tanya lagi," ungkap Billy yang membuat Melaney terkejut.

Mendengar hal tersebut, Amanda menjelaskan bahwa ia mencintai Billy tanpa melihat materinya. Selain itu, Amanda mengungkapkan bahwa ia yang lebih dulu mengungkapkan cinta kepada Billy.


"Kita jangan lihat dari materinya. Perhatian itu emang enggak cuma, 'Kamu udah makan apa belum' cuma nanya-nanya doang, mending langsung lakuin," tutur Amanda. "Tahu enggak, siapa yang bilang suka duluan? Aku. Demi Tuhan. Karena aku benar-benar menganalisa seseorang, ketika dia ngobrol dan memperlakukan orang-orang di sekitarnya."

Lebih lanjut, Billy dan Amanda menceritakan awal mula kedekatan mereka hingga kini menjadi pasangan kekasih. Rupanya mantan pacar Hilda Vitria tersebut memberikan sebatang cokelat untuk Amanda saat PDKT. Meski begitu, Amanda menerima perasaan Billy dengan senang hati.

"Emang enggak modal kali ya. Dia bawain aku cokelat satu batang doang," cerita Amanda. "Waktu itu aku tahu nih bakalan syuting bareng Amanda. Pertama kali ketemu nih. Gue udah dandan rapi, terus bingung, mau kasih apa ya? Gue lihat di kulkas cuma ada dua cokelat, satunya gue makan, ya udah satunya lagi mau gue kasihin ke Amanda. Waktu ketemu, gue kasih lah. Terus di hati gue, 'Tuh kan, kena kan loe cuma pakai cokelat doang" timpal Billy. "Baru kali ini aku merasa dihargai, karena aku bucin banget, aku mencintai dia dari hatinya dulu," imbuh Amanda.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts