Terungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sering Ingin Cerai, Namun Pilih Bertahan Gara-Gara Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap kata cerai seringkali terucap darinya dan Nagita Slavina. Ia juga mengaku bukan manusia sempurna sehingga tak lepas dari kesalahan dalam rumah tangga.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan harmonis. Namun dibalik keharmonisan tersebut Raffi dan perempuan yang akrab disapa Gigi itu sempat ingin bercerai.

Hal tersebut terungkap dalam vlog yang dibagikan Daniel Mananta pada Rabu (29/7). Fakta hampir bercerai tersebut terbongkar saat Daniel bertanya tentang kemungkinan Raffi dan Gigi melontarkan kata cerai saat bertengkar.


"Pernah nggak sih terungkap udahlah kita cerai aja?" tanya Daniel. "Pernah dong," jawab Raffi yang disambut tawa dari Gigi.

Daniel seakan tak percaya mendengar jawaban dari Raffi. "Serius?" tanya Daniel kaget.

Raffi memberi penjelasan bahwa kata cerai tak hanya sering diucap olehnya tapi juga Gigi. "Serius. Dari dia, dari gue," beber Raffi.

Kakak dari Syahnaz Sadiqah ini mengungkap kata cerai tersebut biasanya terlontar saat ada dalam pertengkaran besar dengan Gigi. Walau demikian, Raffi menyebut Gigi tidak pernah berani menggugat cerai.

"Tapi kita kalau masalah kecil nggak, kalau masalah besar pernah," jelas Raffi. "Dia (Gigi) pernah, cuma dia nggak berani juga ke pengadilan."

Raffi tak memungkiri dalam rumah tangganya ada pertengkaran. Namun ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengatakan ia dan Gigi ini saling terbuka untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka.

"Kita pernah juga melewati masa susah. Namanya juga rumah tangga, nggak mungkin nggak berantem. Dia minta cerai, gue minta cerai, itu pernah," ungkap Raffi. "Tapi gue jujur aja semuanya, yang gue lakuin semuanya gue jujur aja ke dia. Ntar gue bilang, 'Lo pilih masih mau sama gue apa nggak' udah gitu."

Mantan kekasih dari Yuni Shara ini mengaku bukan manusia sempurna sehingga pasti pernah berbuat salah dalam rumah tangganya. Namun dengan sikap saling terbuka pada Gigi, ia pun optimis rumah tangganya akan langgeng.

"Jujurlah gue pasti ngelakuin kesalahan. Tapi gue apa aja jujur, gue terbuka sama dia," sambung Raffi. "Kita bahas lo mau apa, gue maunya apa. Gue belajar nggak ada manusia yang sempurna. Gue sama bokap nyokap gue juga pasti ada berantem."

Daniel kemudian penasaran sejak kapan Raffi dan Gigi mulai menerapkan sikap saling terbuka tersebut. Raffi yang menikahi Gigi pada 17 Oktober 2014 ini pun mempunyai jawaban tersendiri.

"Dari tahun pertama sampai sebelum berangkat ke luar negeri (2019) kusut (berantem terus)," ujar Raffi. "Cuma saling jujur itu puasa tahun kemarin."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts