'Reaksi' Mantan Istri Sirajuddin Usai Zaskia Gotik Ngaduh Kesakitan, Protes Sang Putri Disorot
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Imel Putri Cahyati cuek pamer momen spesial bersama Aqilla ketika Zaskia sedang dirawat di rumah sakit. Disela-sela obrolan, Imel kaget ketika ditegur Aqilla terkait masalah ini.

WowKeren - Zaskia sempat memilih tak ikut campur dalam masalah harta gono-gini sang suami Sirajuddin dengan eks istri pertama, Imel Putri Cahyati. Namun saat diwawancara, Zaskia memperlihatkan reaksi mengejutkan.

Zaskia mengaduh kesakitan dan bergegas pamit pada awak media. Ia mengucap terima kasih dan menyebut kalau perutnya sedang kram. Zaskia yang sedang hamil ini juga membocorkan kalau ia juga sebenarnya sudah minum obat.

"Aduhhh aduh," kata Zaskia. "Makasih ya sayang, thank you ya. Perut agak kram. Tadi udah minum obat, ternyata masih kram. Mungkin karena gerak kali ya, jadi dia (sakitnya) nggak hilang."

Tak lama beredar foto Zaskia sedang bersama Sirajuddin. Ia berada di rumah sakit diduga akibat kram karena sedang hamil. Sirajuddin tampak menyuapi Zaskia dan mendoakan kesembuhan sang istri.


Disisi lain, Imel pamer kegiatan bersama sang buah hati, Aqilla. Seolah sadar dinyinyiri netter karena masalah sengketa gono-gini, Imel cuma bereaksi cuek. "Hmm, lagi ngapain nih," katanya sambil pamer postingan foto imut Aqilla.

Sementara itu, Aqilla rupanya sempat protes pada Imel. Namun protes Aqilla ini tak ada kaitan dengan sakitnya Zaskia atau sengketa harta ayah-ibunya.

Gadis cantik itu ternyata protes ingin sang ibu menikah lagi. Ia menilai sang ayah sudah bahagia dengan Zaskia dan berharap ibunya, Imel, juga memiliki pendamping.

"Nggak enak ngeliat maminya single terus," kata Aqilla. "Lho emang kenapa?" tanya Imel. "Nggak enak aja, soalnya tiap hari nggak ada yang meluk," kata Aqilla. "Gaya, kan Qila yang meluk?" seru Imel. "Nggak maksudnya kayak yang badannya gede meluknya erat, pokoknya hangatlah," ujar Aqilla hingga Imel jadi tertawa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts