Rizky Kinos Ungkap Kisah Ngeri Nycta Gina Saat 'Kerasukan' Karakter Jengkelin
Instagram/kinosnoski
Selebriti

Rizky Kinos membagikan cerita mengenai pengalaman tak biasa yang ia alami saat menghadapi karakter Jengkelin yang diperankan Nycta Gina. Rizky ternyata mengalami kejadian yang cukup menakutkan.

WowKeren - Nycta Gina merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang sempat bersinar berkat karakter Jengkelin yang ia perankan. Bahkan kebanyakan orang malah akan lebih mengenal sosok Jengkelin dari pada Nycta Gina. Karakter Jengkelin yang selalu sukses membuat orang lain jengkel sepertinya sudah melekat erat pada Nycta Gina.

Nycta Gina sendiri mengaku akan selalu terlihat sangat totalitas saat berperan sebagai Jengkelin. Bahkan menurut Desta, Gina seperti sudah kerasukan saat sudah tampil sebagai Jengkelin. Gina pun tak menampil pernyataan Desta tersebut.

Iya (kayak kerasukan), jadi kalau gue kalau udah pakai itu tuh lagi di depan kamera atau nggak ada kamera pun gue akan begitu terus," ungkap Nycta Gina saat menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show" yang tayang pada Rabu (29/7). "Nanti kalau udah dihapus make up-nya baru balik normal."


Suami Nycta Gina, Rizky Kinos, ternyata juga menyaksikan sendiri ketika sang istri menjadi karakter yang benar-benar berbeda ketika sudah memakai kostum Jengkelin. Kinos bercerita bahwa saat itu dirinya masih awal berpacaran dengan Gina. Bahkan Kinos sedikit terkejut dan takut akan perubahan yang ditunjukkan Gina tersebut.

"Jadi waktu itu gue pernah punya pengalaman sekali, waktu itu masih pacaran, awal-awal pacaran gitu, nemenin dia (Gina) nge-MC pakai karakter Jengkelin itu," tutur Kinos. "Nih pacaran lagi make up itu masih sayang-sayangan gitu kan, ngobrol biasa aja. Begitu udah pake wig, tas, apa segala macem itu tu udah kayak lain."

"Yang diajak ngobrol tu terus dia tiba-tiba dia matiin listrik lampu hotel 'Loh loh loh, ngapain dimatiin?' 'Oh nggak boleh ya'. Dimatiin listrik gitu sampai dipanggil didatangi sama sekuriti gitu," pungkas KInos. "Kayak orang nggak sadar aja gitu 'Wah mabok ni orang' gue bilang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait