Curhat Paula Verhoeven Pernah Dibikin Nangis Baim Wong dan Marshanda Saat Hamil
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven menceritakan pengalamannya kepada Ayu Dewi yang pernah dibuat menangis oleh Baim Wong dan Marshanda. Paula menyebut jika saat itu dirinya sangat sensitif lantaran bawaan hormon hamil.

WowKeren - Paula Verhoeven membuat pengakuan mengejutkan soal rumah tangganya dengan Baim Wong. Kepada Ayu Dewi, ia mengungkapkan tingkah laku Baim yang sempat membuatnya marah besar sampai menangis saat hamil Kiano.

Saat hamil Kiano Tiger Wong, wanita blasteran Belanda itu ternyata tidak terima melihat kelakuan Baim Wong yang bertemu mantan kekasihnya, Marshanda.

Pertemuan antara Baim dan Marshanda ini sempat menuai kontroversi. Pasalnya, Baim dinilai tidak menghargai perasaan Paula yang sedang hamil hanya demi konten YouTube.

"Kalau kita punya pasangan penginnya no mantan. Tapi kenyataannya masih berhubungan, katanya silaturahmi. Walaupun emang nggak ada apa-apa. Itu kejadiannya waktu hamil yang waktu si Baim ketemu mantannya," kata Paula Verhoeven dalam video yang diunggah, Rabu (29/7).

Terlebih, ibu Paula saat itu terlihat tidak terima dengan kelakuan menantunya tersebut. Bahkan, ibu Paula terlihat menangis memikirkan perasaan putrinya yang sedang hamil. Namun, Paula tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis.

"Apa yang harus saya lakukan? Itu kayak api gitu loh tapi nggak bisa ngomong," ungkap Paula. "Maksudnya kalau udah ngomong dia bilang 'Kan nggak ada apa-apa, di rumah, ini buat konten'. Intinya ya nggak bisa dibantah, intinya nggak ada apa-apa. Dan banyak orang, akhirnya ya udah nangis."


Perempuan kelahiran Semarang itu menjaga citra di depan publik dengan tidak meluapkan amarahnya. Namun, kejadian tersebut ia jadikan sebagai momen lucu sekarang ini.

"Namanya lagi hamil hormonnya berlipat-lipat, sedangkan kamera di depan terus kan, gitu (harus senyum)," ujarnya. "Ini sekarang bisa ketawa sih lucu, udah kelewat. Akhirnya ada di momen kalau kita gontok-gontokan terus ya udah enggak akan bisa."

Selain itu, Paula juga teringat dengan pesan Nagita Slavina yang selalu percaya terhadap apa yang diucapkan suaminya, Raffi Ahmad. Dari situ, Paula belajar untuk tidak berpikir negatif meski banyak pihak yang mempengaruhinya.

"Aku juga dengerin kata Gigi, inget tuh Gigi bilang 'dia hanya percaya apa yang diomongin suami'. Itu wow banget, mau dia bohong apa nggak, dia suami aku, aku percaya," tutur Paula.

Di sisi lain, konten YouTube yang menampilkan Baim Wong berkunjung ke rumah mantannya itu banyak menuai komentar negatif. Hal itu lah yang membuat Paula merasa senang. Paula Verhoeven kemudian keceplosan bahwa mantan kekasih yang dikunjungi Baim itu adalah Marshanda. Namun, ia percaya bahwa Baim Wong dan Marshanda menjalin hubungan pertemanan saja.

"Belum lagi komennya banyak negatif, senang gue 'ih sukurin lu banyak di-bully'. Aku baru ngomong sekarang ya kan, terus kita tuh harus manis biar orang lain yang membalas," pungkas Paula Verhoeven.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru