Kece Parah, Bayi Roger-Cut Meyriska Pakai Kacamata Anti Silau Hingga Protektif ke Ayahnya
Instagram
Selebriti

Sosok Shaquille Kaili Danuarta kembali mencuri hati netizen dengan gayanya yang super kece. Tak kalah dari bodyguard, Shaquille sigap menemani sang ayah, Roger, yang tidur kelelahan.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sering memajang momen spesial dengan sang buah hati, Shaquille Kaili Danuarta. Tak cuma itu, keduanya juga membuatkan Instagram resmi buat Shaquille.

Semenjak akun sosmed Shaquille eksis, jumlah followers terus bertambah setiap harinya. Bahkan telah mencapai hampir 50 ribu followers.

Memanjakan para fans, Roger dan Chika mengunggah foto spesial Shaquille. Seperti biasa, Shaquille tampak kece saat berjemur di bawah panas matahari.

Namun agar tak mengganggu penglihatan sang putra, Roger dan Chika memakaikan kacamata khusus. Kali ini, Shaquille alias Kaili memakai kacamata Rayban anti silau.

Tampak Shaquille yang terlihat santai menikmati momen berjemur. Sosok Roger terciduk sedang memotret kelucuan putranya itu.

"Ini foto td pagi 🌞 Shaquille paling suka berjemur karena sehat, enak, hangat 🥰 sambil coba kacamata baru😋 Stay healthy semua nya🤗 #ShaquilleKailiDanuarta #RogerChikaJourney," demikian kutipan di komentar Shaquille.


Chika sempat mengekspresikan rasa bahagia pada sang putra. "Love You nak," kata Chika.

Bahkan Shaquille yang baru berusia beberapa hari rupanya juga sosok yang protektif. Ia tampak membuka mata dan sigap menjaga sang ayah.

Shaquille agaknya sadar dengan sikap Roger yang kerap menjaganya meski harus tertidur kelelahan. Tingkah uwu Shaquille dan parasnya yang tampan ini membuat fans makin gemas.

"MasyaAllah dewasa banget si babynya," kata netter. "Ganteng banget sih," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Roger menuliskan pesan manis buat Shaquille. Ia masih belum melupakan indahnya momen menjadi saksi kelahiran anak pertamanya itu.

"Masih terus terbayang tentang hari itu. Hari yang teramat istimewa, bukan hanya untuk aku tapi juga untuk @cutratumeyriska dan @shaquillekailidanuarta Ini adalah momen pertama kali kita mendengar suara anak kita, melihat nya, mengecup nya, memeluk nya... MasyaAllah, mohon doa nya teman2 agar keluarga kecil kami selalu dalam lindungan Allah SWT.#masyaallahtabarakallah #rogerchikajourney," kata Roger.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts