Putri Delina Adik Rizky Febian Bawa Pria Tampan ke Lokasi Syuting, Pacar Baru?
Instagram
Selebriti

Putri Delina, anak kedua Sule, terlihat bersama seorang pria tampan saat mendatangi lokasi syuting baru-baru ini. Siapa kira-kira pria yang menemani adik dari Rizky Febian itu?

WowKeren - Anak kedua komedian Sule sekaligus adik dari Rizky Febian, Putri Delina, tertangkap basah sedang sedang bersama seorang pria saat syuting "Santuy Malam" di Trans TV. Hal itu terkuak saat Delina awalnya akan dimintai pendapat soal Hari Raya Idul Adha. Ia mengatakan, Lebaran Haji tahun ini akan dilaksanakannya bersama keluarga di Jakarta.

"Ya insyaallah Idul Adha nanti mau kumpul-kumpul keluarga," ujar Putri Delina di studio 1 Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari Detik.com. "Belum tahu (di mananya), kayaknya sih di Jakarta."

Pada waktu itu, sesi wawancara dilakukan di depan mobil Putri Delina yang pintunya terbuka. Namun tak lama, datanglah seorang pria masuk ke mobil Putri Delina dari pintu sebelahnya. Tak mau kehilangan momen, para wartawan langsung menanyakan siapa pria tersebut.

Wajah Putri Delina pun langsung memerah dan menunjukkan perilaku salah tingkah saat dicecar pertanyaan mengenai pria tersebut. Pria yang bersama Putri Delina malam itu ternyata diketahui bernama Jefri. Rupanya Putri mengaku mengenal Jefri dari TikTok.


"Aduh.. hahaha," kata Putri Delina sambil memanggil laki-laki tersebut. "Ini Jefri, kenal di TikTok, kita kenal di TikTok,"

Jefri pun datang menghampiri Putri Delina. Wajahnya terlihat malu-malu saat berada di depan kamera. Saat ditanya lebih lanjut, Putri Delina seakan bingung menjawabnya. Antara mau dan tidak, adik dari Rizky Febian itu tetap mengungkapkan jawaban sekenanya.

Memang, pada malam itu Putri Delina menjadi bintang tamu dalam program acara lawak yang dibawakan oleh sang ayah, Sule. Namun, ketika ditanya apakah Jefri sudah mendapat lampu hijau dari Sule, Putri Delina dan Jefri makin salah tingkah hingga saling tatap dan hanya bisa mengumbar senyum di depan kamera.

Memang selama ini, asmara Putri Delina belum pernah terungkap di publik. Sebab, Putri diketahui baru mulai terjun ke dunia hiburan usai Sule dan almarhum ibunya, Lina Jubaedah bercerai.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru