Netizen yang Dituntut Heechul SuJu Marah-Marah Sekaligus Ngemis Minta Tuntutan Dicabut
Selebriti

Lewat komentarnya di postingan Instagram Heechul, netizen tersebut marah-marah kepadanya sekaligus mengemis minta maaf dan meminta agar tuntutan terhadapnya dicabut.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior sudah teguh dengan pendiriannya untuk tak memberikan ampun kepada netizen yang menuliskan komentar jahat. Baru-baru ini, netizen yang dituntut oleh penyanyi kelahiran 1983 tersebut marah-marah sekaligus menangis minta maaf.

Beberapa waktu lalu, Heechul mengunggah foto dari surat tuntutan hukum serta memberikan update untuk para penggemar. Ia menulis, "Tidak akan ada negosiasi. Aku tidak akan berhenti di sini, aku akan menangkap semua komentator jahat."

Postingan Heechul ini dikomentari seorang netizen yang tertangkap bersalah berdasarkan tuntutannya. Lewat komentarnya, netizen tersebut marah-marah kepada Heechul sekaligus mengemis minta maaf dan meminta agar tuntutan terhadapnya dicabut.


Heechul

Source: Allkpop

"Kalau kau melihat komentar ini, tolong maafkan aku. Itu benar-benar sebuah kesalahan dan aku tidak memiliki kemampuan untuk membayar sejumlah besar uang. Apakah kau benar-benar akan hidup seperti ini, menggugat orang-orang biasa tanpa kekuatan, sementara kau hidup dengan baik? Sementara kau seorang selebriti? Kau bukan Heechul Super Junior yang aku kira," tulis si netizen.

"Sejak beberapa waktu lalu kau mulai rakus dengan uang. Kalau kau seorang selebriti, kau tidak bisa hidup seperti itu! Bagaimana kau bisa seperti ini terhadap penggemar? Orangtuaku tidak punya uang dan kami punya banyak hutang. Tolong pikirkan situasi keluargaku dan batalkan gugatannya. Aku telah menyampaikan ini dengan jelas kepadamu. Kalau kau melihat ini dan tidak mengatakan apa-apa, kau pada dasarnya membunuh seseorang. Tolong ubah pilihanmu yang salah sekarang!" lanjutnya.

Membaca komentar ini, netizen pun ikut emosi dibuatnya. "Wow, dia kurang ajar," komentar netizen. "Dia seharusnya merenungi perbuatan tapi dia malah mengancam," kata netizen lainnya. "Dia tidak boleh dimaafkan," ujar netizen. "Komentator ini jahat," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts