Danilla Riyadi Senang Jadi Fantasi Pria, Punya 'Hobi Aneh' Manjangin Bulu Ketiak
Instagram/danillariyadi
Selebriti

Danilla Riyadi merupakan penyanyi indie yang sebelumnya juga membintangi film 'Pretty Boys'. Dinilai seksi, Danilla rupanya pernah menjadi korban body shaming semasa SD.

WowKeren - Penyanyi indie Danilla Riyadi semakin banyak diidolakan, terutama oleh kaum adam. Ketika hadir di podcast Onadio Leonardo, Danilla memberikan tanggapan soal banyak pria yang menganggapnya seksi dan idaman. Danilla mengaku bahagia mendengar pengakuan tersebut.

"Happy banget. Karena (menurut gue) yang cantik tidak selalu seksi," ujar Danilla mengutip dari Kumparan. "Gue sendiri kalau melihat cowok atau cewek cantik enggak pernah terpikirkan sampai gimana kalau gue bersetubuh dengan dia, itu enggak ada."

"Jadi (cewek cantik dan cowok ganteng) tidak sex appealing buat gue," imbuhnya. "Gue sih seneng banget kalau bisa jadi fantasi mereka."


Meski dinilai seksi, bukan berarti Danilla tak pernah menjadi korban body shaming. Danilla rupanya dijuluki "gajah bengkak" saat masih duduk di bangku sekolah dasar. "Padahal sepertinya lebih besar sekarang badannya daripada dulu. Tapi mereka memang suka bilang gue gajah bengkak," tutur Danilla.

Cewek yang bermain dalam film "Pretty Boys" ini juga dikenal percaya diri dengan penampilan natural hingga memiliki imej cuek. Menariknya, Danilla tak canggung memamerkan bulu ketiaknya yang panjang. Ia mengaku memang sengaja tak memotongnya.

"Gue pengin banget numbuhin bulu ketiak gue," jelas Danilla. "Dari kecil gue enggak pernah melihat ibu mencukur bulu ketiak. Menurut dia, bulu ketiak itu ada memang untuk menjaga ketiak kita."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait