Pamer Cincin, Amanda Manopo Beri Pesan ke Elvia Mantan Kekasih Billy Syahputra
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Sebelumnya, mantan kekasih Billy Syahputra yang bernama Elvia Cerolline turut mendukung hubungannya dengan Amanda Manopo. Amanda pun balik memberi pesan kepada Elvia.

WowKeren - Billy Syahputra sempat menjalin hubungan asmara dengan selebgram bernama Elvia Cerolline. Akan tetapi, Elvia dan adik mendiang Olga Syahputra tersebut akhirnya putus, diduga karena perbedaan keyakinan.

Tak butuh waktu lama, Billy kini sudah menjalin hubungan asmara dengan Amanda Manopo. Meski mengaku masih memiliki rasa sayang, Elvia rupanya mendukung hubungan Billy dan aktris berusia 20 tahun tersebut, serta yakin keduanya bukan pacaran settingan.


Mengetahui dukungan yang dikebrikan Elvia tersebut, Amanda pun mengucapkan rasa terima kasihnya. Selain itu, mantan kekasih Christ Laurent tersebut juga balik mendoakan agar Elvia bisa menemukan jodoh yang terbaik, serta berharap bisa bertemu suatu hari nanti.

"Amin, terima kasih El. Semoga nanti El mendapat pendamping yang lebih baik lagi dan semoga misalkan ada salah kata atau perbuatan, kami berdua minta maaf," ungkap Amanda dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (29/7). "Dan semoga doain aja kedepannya bisa baik-baik aja dan sewaktu-waktu nanti kalau kita bisa ketemu, nanti kita ketemu gitu."

Selain itu, Amanda juga membuat awak media penasaran dengan cincin yang melingkar di jari manisnya. Saat ditanya jika cincin tersebut merupakan pemberian Billy, Amanda membantah dirinya sudah dilamar. "Beli sendiri, ini pun juga nyicil. Beli sendiri lah," pungkas Amanda.

Sementara itu, Elvia sendiri sedang menghadapi masalah hukum atas kasus dugaan penggelapan dana. Rupanya Elvia disomasi oleh kekasih sesama jenisnya yang bernama Desty Aprillia alias Lia belum lama ini.

Pihak Lia menuding Elvia menggelapkan dana pembelian mobil Honda CRV sebesar Rp100 juta. Hubungan Elvia dengan Lia sendiri terjalin sejak Maret 2020 lalu, namun kini mulai renggang akibat kasus tersebut.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts