Vernita Syabilla Dipulangkan Karena Ditetapkan Jadi Saksi, Pengacara Ngotot Kliennya Cuma Korban
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabila dipulangkan dari Polres Lampung setelah menjalani pemeriksaan sejak Selasa (28/7) lalu. Sebelumnya Vernita mengaku memang berduaan dengan seorang pria di hotel.

WowKeren - Vernita Syabilla yang kini ramai menjadi perbincangan publik karena terjerat kasus prostitusi online akhirnya dipulangkan dari Polresta Bandar Lampung. Diketahui Vernita terciduk berduaan dengan pria pengusaha di sebuah hotel di Lampung pada Selasa (28/7) lalu. Pemulangan Vernita tersebut karena statusnya yang ditetapkan sebagai saksi.

Kabar kepulangan Vernita disampaikan oleh kuasa hukumnya. "Hari ini klien saya, saya jemput untuk pulang," kata kuasa hukum Vernita Syabilla, Teguh, dalam rilis yang disiarkan live Instagram Polresta Bandar Lampung pada Kamis (30/7) seperti dilansir dari Suara.

Sang kuasa hukum kemudian menegaskan pertemuan Vernita dengan pria tersebut di hotel sebatas pekerjaan. Namun pihak kepolisian memang masih mendalami kasus dugaan prostitusi online yang menjerat Vernita itu.

"Jadi saya sampaikan di sini bahwa itu hanya bersifat pekerjaan," sambung Teguh. "Bahwa kepolisian mampu mengungkap jadi saya nggak panjang lebar, klien saya baru dugaan terlibat (prostitusi online) dan statusnya sebagai saksi."


Sebelumnya Vernita sempat memberi klarifikasi bahwa saat terciduk, ia mengenakan pakaian lengkap. Hal tersebut kembali ditegaskan oleh kuasa hukum Vernita. Kuasa hukum pun mengklaim Vernita adalah korban.

"Klien saya adalah korban, terjadi perdagangan klien kami pun menyesali hal yang memang sudah terjadi," tegas Teguh. "Tadi ada pertanyaan di hotel bagaimana, itu belum terjadi (masih berpakaian lengkap)."

Sementara itu dari penangkapan Vernita, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, uang tunai, hingga bukti transfer. Pihak kepolisian juga membeberkan bukti transfer sebesar Rp15 juta dan uang tunai dengan nilai yang sama. Bukti transfer dengan total Rp30 juta tersebut sementara diduga menjadi bayaran "kencan" Vernita.

Namun soal penemuan polisi tersebut, Vernita menyebut kondom tersebut bukan miliknya. "Kondomnya bukan punya saya," ucapnya. Baru-baru ini kepolisian juga mengungkap pria berinsial S yang ditangkap bersama Vernita. Pria tersebut ternyata pengusaha biasa dan berasal dari Lampung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru