Fitri Carlina Stres Belum Punya Momongan, Permintaan Agar Suami Nikah Lagi Terungkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fitri Carlina mengaku mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak karena belum dikaruniai momongan. Bahkan pedangdut ini sampai konsultasi ke psikolog gara-gara stres itu.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pedangdut Fitri Carlina dengan suami pilot bernama Hendrawan Sumendap terbilang harmonis tanpa isu miring. Namun hingga kini pasangan yang menikah tahun 2014 lalu ini belum dikaruniai momongan.

Fitri mengaku sudah mengikuti program hamil, hanya saja memang belum membuahkan hasil. "Ya kan progam momongan udah kita jalanin cuman belum ada hasil," katanya saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Kamis (30/7).

Gara-gara tak kunjung dikaruniai momongan tersebut, Fitri sampai stres. Belum lagi adik Nini Carlina ini juga mendapat tekanan dari keluarga serta netizen yang kerap menanyakan tentang anak.

"Kemarin tuh mental aku down banget karena banyak tekanan-tekanan yang muncul,"cerita Fitri. "Usia juga udah cukup lama, Mas Hendra juga kepala 4, tanggung jawab sama keluarga, netizen juga nanyain."


Fitri kemudian berkonsultasi ke psikolog terkait pikirannya yang terganggu karena belum dikaruniai momongan. Sebelumnya, perempuan kelahiran Banyuwangi ini sudah sempat cerita pada suami dan keluarga namun tak menemukan solusi.

"Puncaknya kemarin mental aku down," sambung Fitri. "Sempat konsultasi sama psikolog juga, karena aku udah minta saran keluarga sama suami juga nggak mempan, jadi trauma healing bahkan emosi aku juga."

Bahkan puncak dari keadaan terpuruk tersebut, Fitri sampai meminta suaminya menikah lagi agar mendapat keturunan. Gara-gara permintaan tersebut, Fitri malah membuat suaminya marah.

"Sempat aku ngucap kalau aku nggak sempurna jadi istri ya mas Hendra nikah aja lagi biar dapat momongan," tutur Fitri. "Mas Hendra marah, aku dimarahin, ya semudah itu."

Hendrawan mengungkap alasan enggan menuruti permintaan Fitri untuk menikah lagi. Ia mengungkap sudah bahagia dengan Fitri meski belum dikaruniai momongan. "Ya aku bilang kita merintis dari awal saat ini kita sudah bahagia," katanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts