Aksi Jimin Pegang-Pegang Paha RM BTS di Acara Tokopedia Curi Fokus ARMY
Selebriti

Aksi Jimin meraba-raba paha RM selama wawancara BTS di acara Tokopedia bertajuk 'Waktu Indonesia Belanja' pada 29 Juli sukses mencuri fokus para penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara Tokopedia bertajuk "Waktu Indonesia Belanja" pada 29 Juli. Aksi Jimin BTS meraba-raba paha RM (Rap Monster) selama wawancara sukses mencuri fokus para penggemar.

Selain menampilkan aksi keren BTS membawakan "Boy With Luv" dan "ON", Tokopedia juga menyiarkan wawancara mereka yang dipandu YouTuber Jang Han Sol. Ketika Jungkook mencicipi susu pisang produksi Indonesia, fokus penggemar rupanya teralihkan ke Jimin.

Dalam potongan video yang dibagikan penggemar ke media sosial, kita bisa melihat Jimin memegang paha RM dengan nyaman. Ternyata Jimin beberapa kali melakukannya selama wawancara dan "tertangkap basah" oleh ARMY.

Source: Twitter


"Paha Namjoon (nama asli RM) sepertinya menjadi lahan gratis bagi Jimin, hahaha," komentar penggemar. "Memang benar bahwa Jimin selalu memegang-megang RM hampir di setiap wawancara," tambah penggemar lain. "Apakah hanya aku yang lebih fokus pada Jimin meraba-raba paha Namjoon alih-alih reaksi menggemaskan Jungkook ketika mencoba susu pisang?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS merupakan brand ambassador resmi Tokopedia sejak tahun lalu. Mereka telah aktif mempromosikan situs belanja online asli Indonesia itu melalui berbagai konten.

BTS di sisi lain telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

Belum lama ini BTS melakukan promosi untuk album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus. BTS juga segera meluncurkan reality show baru bertajuk "In the Soop".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru