Gemesnya Kebangetan, Lucio Putra Stefan-Celine Evangelista Terpesona Lihat Wajah Gantengnya Sendiri
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Lucio putra Stefan William dan Celine Evangelista sukses bikin gemas dengan tingkah polosnya yang terlihat terpesona dengan wajah tampannya. Momen lucu ini terekam dalam video yang diunggah Celine di Instagram Stories.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista memang sering dibicarakan. Bukan mereka saja yang menjadi sorotan, tapi anak-anaknya yang lucu juga selalu sukses mencuri perhatian publik.

Salah satu anak Stefan dan Celine yang kerap menjadi perbincangan adalah Lucio Otthild William. Bagaimana tidak, bocah 2,5 tahun ini mampu membuat siapapun gemas dan terpesona dengan paras tampan kebule-buleannya.

Lucio tumbuh menjadi bocah tampan yang mirip dengan ayahnya yang keturunan Amerika Serikat. Seperti diketahui, ketampanan seorang Stefan William memang banyak digandrungi oleh para wanita. Namun siapa sangka jika ketampanan Lucio mampu membuat dirinya sendiri terheran-heran.

Momen menggemaskan ini terekam dalam video singkat yang dibagikan oleh sang ibunda di laman Instagram-nya. Saat itu, Celine dan Lucio terlihat sedang berada di dalam mobil. Lucio yang tengah asik dengan permennya mendadak perhatiannya teralihkan oleh kamera ponsel sang bunda.

Gemesnya Kebangetan, Lucio Putra Stefan-Celine Evangelista Terpesona Lihat Wajah Gantengnya Sendiri

Instagram Story


Dalam video tersebut, Lucio terlihat bingung lantaran wajah tampannya kelihatan berbeda dengan tambahan filter aplikasi. Pipi tembemnya terlihat berwana oranye disertai dengan gambar bunga, kuda, dan permen yang memenuhi area wajahnya.

Bocah yang akrab disapa Cio ini awalnya terlihat bengong. Namun tak lama setelah itu, ia malah terlihat narsis seolah mengagumi wajah tampannya sendiri. Cio terlihat bergaya dan menunjukkan tatapan mautnya ke hadapan kamera.

Mengenakan kemeja kotak-kotak, aura ketampanan si kecil Cio memang tidak dapat terbantahkan lagi. Rambut coklatnya semakin menamabah nilai sempurna. Tak heran jika di usianya yang masih kecil, Cio sudah memiliki banyak penggemar.

Melihat aksi lucu putranya itu, Celine tak dapat menahan tawanya. Ia terkejut sekaligus gemas dengan tingkah Cio yang mendadak berubah jadi narsis. Gayanya bahkan tak terlihat kaku sama sekali saat berhadapan dengan kamera.

Wah, benar-benar menggemaskan ya. Kalau menurut kamu gimana? Lebih cocok jadi artis atau model?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts