V BTS Malu-Malu Ngaku Daftar Les Bahasa Inggris Tuai Decak Kagum
Selebriti

V mengungkapkan hobi barunya kepada penggemar dalam wawancara eksklusif ketika BTS muncul di acara Waktu Indonesia Belanja' yang diadakan Tokopedia pada 29 Juli.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) menghabiskan waktu luang mereka selama musim panas untuk belajar, meningkatkan kekuatan otak dan keterampilan bahasa mereka. Misalnya V yang baru-baru ini mengaku telah mendaftar kursus bahasa Inggris online.

Sebelumnya RM (Rap Monster) mengungkapkan bahwa ia belajar untuk TOEIC (Tes Bahasa Inggris untuk Komunikasi Internasional), Jungkook mengambil kelas bahasa Inggris online, dan Suga menyelesaikan soal-soal kalkulus untuk menghilangkan stres. Tak mau kalah dengan member-member yang lain, V juga memiliki hobi intelektual.

V mengatakan kepada semua penggemar tentang hal itu pada 29 Juli, ketika BTS muncul di acara "Waktu Indonesia Belanja" untuk Tokopedia. Ketika ditanya apakah ia memiliki hobi baru, V berkata, "Belakangan ini, aku mengikuti kelas online bahasa Inggris. Aku mendaftar kuliah online, jadi aku mendapat buku teks melalui surel."

Source: Twitter


Pemilik nama Kim Taehyung itu melanjutkan dengan malu-malu, "Aku mencoba menghabiskan satu jam sehari untuk mengikuti kuliah online itu. Tidak begitu konsisten sih. Ini baru dua hari."

Jin dan Jimin BTS dengan cepat memuji kemajuan V. Mereka berkata, "Jika kau telah melakukannya selama dua hari, itu artinya konsisten."

Tekad V untuk belajar membuat para penggemar kagum. MC Jang Han Sol yang mewawancarai mereka bahkan tampak tercengang mengetahui kemauan V untuk belajar.

Sementara itu, BTS telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

Belum lama ini BTS melakukan promosi untuk album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus. BTS juga segera meluncurkan reality show baru bertajuk "In the Soop".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts