tvN Minta Maaf Soal Thumbnail Chanyeol EXO di Video 'Amazing Saturday'
Naver
TV

tvN membuat fans kecewa karena penggunaan thumbnail di video 'Amazing Saturday' yang menampilkan Chanyeol dengan keterangan seperti kata kutukan dalam bahasa Korea.

WowKeren - Chanyeol, Baekhyun dan Kai menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" episode Sabtu (25/7). Bersama dengan member program tvN itu, ketiga member EXO ini melakukan permainan mendengarkan lirik lagu dan menulis ulang seakurat mungkin.

Namun, tvN belum lama ini membuat fans kecewa karena penggunaan thumbnail di video "Amazing Saturday" yang menampilkan wajah Chanyeol dengan keterangan tulisan seperti kata kutukan dalam bahasa Korea.


Pada Kamis (30/7), tvN akhirnya merilis permintaan maaf resmi di kolom komentar video YouTube. Simak selengkapnya berikut ini:

"Ini adalah pernyataan permintaan maaf yang diposting oleh tim bisnis klip tvN D hari ini. Ada banyak tim dan sektor yang berbeda di perusahaan penyiaran untuk satu program saja. Ada banyak contoh di mana kita tidak saling mengenal nama."

"Itulah sebabnya ada kalanya keadaan yang tidak terduga dapat muncul. Ini bisa karena kesalahan jujur atau disengaja dan mungkin perbedaan nilai juga. Itu sama untuk program kami karena telah mengudara untuk beberapa waktu sekarang."

"Jadi ada beberapa masalah di sana-sini dan mungkin ada lebih banyak di masa depan yang tidak bisa kita hindari. Namun kami berharap dapat bekerja sama untuk menciptakan sistem yang dapat mengambil tindakan yang sesuai saat dibutuhkan dan terus menghadirkan tawa melalui program kami. *Pernyataan permintaan maaf saat ini bukan pendapat tim 'Amazing Saturday' dan akan dihapus dari akun kami setelah tiga hari."

tvN juga masih meminta maaf di Instagram resmi yang berbunyi:

"Halo, ini adalah tim Bisnis Klip tvN D. Video yang diunggah ke saluran tvN D Ent YouTube menampilkan thumbnail dengan teks dan Chanyeol EXO telah diterima secara negatif oleh pemirsa.

"Video yang dipermasalahkan ini dibuat dan diunggah bukan oleh tim Amazing Saturday melainkan tim klip bisnis yang mengambil konten yang sudah disiarkan dan mengeditnya kembali untuk diposting di YouTube."

"Thumbnail video tidak menggunakan kata-kata yang sesuai dan tidak dikonfirmasi dengan benar oleh tim pengeditan, sehingga melepaskan konten apa adanya. Tim klip kami dengan tulus meminta maaf kepada Chanyeol EXO, semua pemirsa dan kepada tim 'Amazing Saturday' atas tindakan kami.

"Klip tersebut sejak itu bersifat pribadi dan tim kami berjanji untuk melalui proses pengeditan yang lebih kuat sebelum merilis konten. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan pemirsa dan pelanggan kami."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts