Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Bukan-Bukaan Soal Ciuman Hot di 'Flower Of Evil'
Naver
TV

Ciuman hot Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) pada episode perdana 'Flower Of Evil' yang viral menjadi topik bahasan forum online Korea Selatan.

WowKeren - "Flower Of Evil" sudah ditayangkan pada Rabu (29/7) lalu. Yang menarik belum lama ini, tim produksi menggelar siaran langsung yang menghadirkan para pemain utama mulai dari Lee Jun Ki, Moon Chae Won, Jang Hee Jin dan Seo Hyun Woo.

Salah satu yang diperbincangkan mereka adalah soal ciuman hot Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) pada episode perdana "Flower Of Evil" yang langsung viral menjadi topik bahasan forum online Korea Selatan.

Ketika membahas ciuman hot di "Flower Of Evil" itu, Jang Hee Jin berkata, "(Adegan ciuman) Itu sangat dalam. Aku sangat terkejut karena sepertinya adegannya lebih dalam dari pada naskah."

Lee Jun Ki lalu membeberkan bagaimana proses syuting adegan ciuman hot itu. "Kupikir kami berdua banyak berpikir tentang bagaimana melakukan adegan ciuman, karena itu awal dalam proses syuting. Kami adalah pasangan yang sudah menikah sehingga tidak bisa memiliki ciuman manis dan naif," ungkap Lee Jun Ki.


Moon Chae Won lalu menambahkan dengan berkata, "Tidak terasa begitu dalam di lokasi syuting. Itu terlihat begitu panas karena kami syuting sebentar dan kemudian mereka melakukan close up yang diperbesar hanya pada bibir kami."

Lee Jun Ki pun membenarkan ucapan Moon Chae Won. "Aku terkejut dan bertanya-tanya apakah rasanya seperti itu di lokasi syuting. Aku menyadari betapa detailnya pekerjaan yang dilakukan sutradara," sambung Lee Jun Ki.

Seo Hyun Woo ikut berkomentar soal adegan ciuman itu dengan berkata, "Seseorang berkomentar mengatakan bahwa pasangan yang benar-benar menikah tidak ciuman seperti itu", membuat yang lain tertawa. Lee Jun Ki menjawab, "Ini drama, kamu tahu. Jangan mencoba menyamaratakan. Ada pasangan yang jatuh cinta juga."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts