Jessi Kini Menentang Operasi Plastik, Ini Alasannya
Naver
Selebriti

Ketika muncul di 'Radio Star', Jessi secara terbuka mengakui banyak operasi dan perawatan yang telah dia lakukan mulai dari suntikan bibir kecil hingga operasi hidung.

WowKeren - Jessica H.o. menjadi bintang tamu "Radio Star" pada Rabu (31/7). Wanita yang akrab disapa Jessi itu mendiskusikan soal operasi plastik yang dijalaninya dan kini mendadak menyatakan tak setuju pada operasi plastik.

"Aku sekarang menentang operasi plastik," ujar Jessi. Rapper kelahiran tahun 1988 itu secara terbuka mengakui banyak operasi dan perawatan yang telah dia lakukan mulai dari suntikan bibir kecil hingga operasi hidung.

Namun Jessi menerima banyak komentar jahat setelah melakukan suntikan pada wajahnya dan menyadari bahwa itu tidak terlihat alami di layar. Pelantun "NUNU NANA" itu memutuskan untuk mencairkan semua bahan pengisi di wajahnya.

"Orang-orang berpikir aku banyak melakukan operasi plastik. (Tapi aku tidak melakukannya). Di masa lalu, aku melakukan operasi mata dan hidung. Dan sekitar 6-8 bulan yang lalu, aku mendapatkan sedikit pengisi bibir," ungkap Jessi.


"Sekitar 5 tahun yang lalu, aku mendapatkan pengisi wajah namun orang mengatakan bahwa aku terlihat seperti (monster operasi plastik). Itu terlihat seperti itu di layar juga. Itu sebabnya aku melelehkan semua (pengisi di wajah)," imbuh Jessi.

Jessi menjelaskan bahwa dia senang dengan penampilannya tanpa pengisi. Dia mengklaim tidak akan menjalani operasi plastik lagi karena sekarang menyadari bahwa dia tidak bisa sempurna.

"Aku suka bagaimana aku sekarang karena aku sudah mencoba semua yang kuingin coba dan singkirkan. Aku suka aku sekarang. Aku juga tahu bahwa aku tidak bisa sempurna," lanjut Jessi.

Berangkat dari pengalaman, Jessi sekarang menyarankan untuk mencintai diri sendiri atas penampilan mereka. Apakah mereka pernah menjalani operasi di masa lalu atau tidak, ia menyerukan kepada semua orang untuk tidak lagi bergantung pada operasi plastik dan menyukai keunikan mereka!

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts