Awkarin Tegur Babe Cabita yang Bikin Bercandaan Soal 'Fetish Kain Jarik'
Instagram/awkarin
Selebriti

Babe Cabita mengomentari kasus Gilang yang ramai disebut 'fetish kain jarik' melalui foto dirinya sedang diikat dengan lakban. Foto Babe menuai pro kontra, salah satunya dari Awkarin.

WowKeren - Kasus "Fetish Kain Jarik" yang dilakukan salah satu mahasiswa perguruan tinggi negeri di Surabaya masih menjadi topik perbincangan hangat. Para public figure pun ikut membicarakan perbuatan Gilang yang mengikat korbannya dengan dalih riset.

Salah satunya komedian Babe Cabita. Bintang film "Rafathar" ini ikut mengomentari kasus Gilang dengan mengunggah foto sedang diikat. Unggahan Babe itu ternyata menuai pro dan kontra warganet.

"Gmn lang, dek yoga uda bener belom?" tulis pria bernama asli Priya Prayogha Pratama tersebut pada Kamis (30/7). Unggahan Babe kini telah disukai lebih dari 25 ribu pengguna Twitter.

Salah satu yang kontra dengan unggahan Babe adalah Awkarin. Menurut Karin, candaan Babe tidak memikirkan perasaan korban. "Maaf, bercandaannya nggak lucu yang kali ini. Kasian para korban yang sedang trauma. Hmm," tulis Karin pada hari yang sama.


Awkarin Tegur Babe Cabita yang Bikin Bercandaan Soal \'Fetish Kain Jarik\'

Twitter

Komentar Karin pun juga menuai pro kontra. Menanggapi hal tersebut, Karin terlihat mengalah. "Humor gue kali yang gak nyampe yaa. Baikkkksss," imbuh kekasih Muhammad Sabian Tama itu.

Karin sendiri diketahui sudah memperlihatkan kepedulian pada korban Gilang sejak awal kasus ini dibicarakan. Bahkan Karin menawarkan kuasa hukumnya untuk mendampingi korban-korban Gilang. Niat Karin ternyata disambut dengan senang hati oleh salah satu korban yang postingannya viral.

"Udah contactan nih sama @m_fikris, habis pulang dari Pulau Tunda ku langsung konsultasi untuk tindakan hukumnya bisa dilakukan atau tidak," pungkas Karin. "Dan sebaiknya langkah yang diambil apa. Diriku siap bantu dampingi Fikris. Doakan! Akhirnya rek rek lawyerku kepake wkwk."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru