Natasha Wilona Tak Lupakan Kenangan Bareng Mantan, Cerita ini Paling Diingat dari Verrell Bramasta
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Natasha Wilona 'dipaksa' jujur oleh Felicya Angelista soal kenangan yang tak terlupakan dengan mantan pacar. Wilo tak ragu menceritakan kisah masa lalunya dengan Verrell Bramasta.

WowKeren - Natasha Wilona dan Felicya Angelista dikenal bersahabat. Baru-baru ini, keduanya memainkan game "truth or dare" yang dibagikan melalui vlog Felicya. Wilo rupanya mendapat truth saat melempar koin gilirannya.

Pertanyaan yang dipilih Wilo dalam sebuah kartu membuat Feli sangat bahagia. Pasalnya, tunangan Immanuel Caesar Hito tersebut sudah lama ingin menanyakannya pada Wilo. Akan tetapi, Feli segan menanyakan karena termasuk hal sensitif.

"Ceritain kenangan bareng mantan yang belum kamu lupain," baca Wilo. "Aku suka banget sama pertanyaan ini. Kan gue mau nanya enggak enak. Ini kan kartu yang nanya. Karena udah janji jadi harus jujur. Sabar ya Bebi," timpal Felicya.

Wilo rupanya tak masalah menceritakan masalah tersebut. Menurut mantan kekasih Stefan William itu, kenangan bersama orang-orang di masa lalu tak seharusnya dilupakan. Namun, cewek yang juga mantan kekasih Verrell Bramasta ini memilih mengingat hanya kenangan-kenangan baik.


"For your info, aku tuh enggak pernah ngelupain semua kenangan aku sama mantan-mantan loh," ungkap Wilo. "Maksudnya semua kenangan yang bahagia-bahagia ya. Kalau yang buruk-buruk malah udah aku lupain."

"Karena bagi aku memori yang indah itu cukup untuk kita kenang," sambungnya. "Kan mereka pernah jadi orang yang baik buat kita."

Saat diminta menceritakan salah satu kisah yang dikenangnya, Wilo mengingat kejadian di masa lalu bersama Verrell. Kala itu, Verrell berusaha membuat kejutan spesial untuk Wilo ketika sedang bersama-sama liburan ke Eropa. Wilo tak bisa melupakan kenangan itu karena terjadi belum terlalu lama.

"Kalau yang paling diinget apa ya. Karena yang paling deket yang sama Verrell tuh mungkin ini kali ya. Pas yang Verrell surprise-in aku ya waktu di Eropa. Ya itu sih," tutur Wilo. "Karena kan momennya pas banget waktu aku liburan sama keluarga, pas banget kayak di negeri orang gitu."

"Iya jadi itu salah satu hal usaha yang dia lakukan dulu gitu," imbuhnya. "Tolong dong Hito nonton vlog ini," seloroh Feli mengakhiri pembahasan mereka.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts