Lakukan Pertemuan Pertama Bareng Member, Girl Grup Idaman Lee Hyori Bakal Segera Terwujud?
Instagram/hyoleehyolee
Musik

Lee Hyori mengungkapkan bahwa ia ingin membentuk grup gadis dengan member idamannya. Tak tanggung-tanggung, Hyori menyebutkan nama Jessi, Hwasa MAMAMOO, dan penyanyi legendaris Uhm Jung Hwa.

WowKeren - Lee Hyori baru-baru ini debut dalam grup co-ed yang digawangi oleh dirinya, Yoo Jae Seok, dan Rain bernama SSAK3. Tak hanya itu, Lee Hyori sempat membeberkan nama lineup yang kuat untuk grup gadis idealnya dan sepertinya grup gadis impian Lee Hyori akan menjadi kenyataan.

Bulan lalu, ketika merencanakan debut trio co-ed barunya SSAK3 di acara MBC "How Do You Play?", Lee Hyori mengungkapkan bahwa ia ingin membentuk girl grup dengan member idaman yang dianggap sangat ideal. Tak tanggung-tanggung, Hyori menyebutkan nama Jessica H.O. (Jessi), Hwasa MAMAMOO, dan penyanyi legendaris Uhm Jung Hwa.

Ketiga artis yang dia sebut kemudian mengungkapkan kegembiraan tentang ide itu. Hal ini tentu memicu harapan penggemar bahwa keempat penyanyi itu dapat berkumpul untuk grup proyek yang mirip dengan SSAK3. Apalagi kemampuan mereka sudah tak perlu diragukan lagi dalam industri musik Korea.


Pada kemarin, Kamis (30/7), seorang perwakilan dari "How Do You Play?" secara resmi mengkonfirmasi bahwa keempat artis akan mengadakan pertemuan pertama. Lebih lanjut diungkapkan bahwa pertemuan mereka tersebut digunakan untuk membahas rincian proyek kelompok gadis baru pada hari berikutnya yakni hari ini, Jumat (31/7).

"Memang benar bahwa mereka akan datang bersama untuk pertemuan pertama mereka pada 31 Juli. Mereka belum memutuskan apakah mereka akan tampil di acara itu. Sepertinya mereka akan membahas hal-hal seperti itu di pertemuan ini," ungkap perwakilan acara.

Lee Hyori sendiri diketahui berkolaborasi dengan Jessi dalam lagu comeback rapper tersebut betajuk "NUNU NANA". Hal ini terungkap ketika, P Nation berbagi foto teaser untuk video musik mendatang Jessi. Dalam foto teaser tersebut menampilkan Jessi dan Lee Hyori sedang berpose bersama.

Dalam teaser sebelumnya untuk MV, Jessi terlihat berpegangan tangan dengan seorang wanita yang tidak dikenal, dan teaser baru mengungkapkan bahwa Lee Hyori adalah tamu istimewa dalam MV comeback-nya. Mini album comeback Jessi ini telah dirilis pada 30 Juli lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts