BTS Ciuman Hot Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Picu Amarah Fans 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV

'Flower Of Evil' episode perdana mencatat rating 3,4 persen dan untuk episode kedua mengalami penurunan menjadi 2,9 persen. Alur drama ini menuai pujian dari penonton.

WowKeren - "Flower Of Evil" menayangkan episode perdana pada Rabu (29/7) lalu. Episode perdana langsung viral karena menampilkan adegan ciuman hot antara Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang merupakan pasangan suami istri.

Untuk memuaskan antusiasme penonton, tvN pun belum lama ini membagikan video di balik layar dari adegan ciuman itu. Video itu memperlihatkan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won yang berlatih sebelum melakukan proses syuting.


Namun ketika kamera mulai merekam, pasangan utama "Flower Of Evil" itu fokus mendalami karakter masing-masing. Menariknya di sela-sela proses syuting, Lee Jun Ki dan Moon Chae Won juga tampak saling bercanda.

Video proses syuting ciuman hot Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di "Flower Of Evil" ini langsung dibanjiri komentar. Namun, banyak fans drama "It's Okay To Not Be Okay" yang marah karena proses syuting ciuman hot Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji belum dirilis hingga sekarang namun tim produksi malah membagikan milik Lee Jun Ki dan Moon Chae Won.

"Iniiii ada BTS kiss scenenya..Napa punya kangtae moonyoung gak di release..whyyy?????"tulis seorang fans. "Kok ini bts kiss scene nya ada.................tapi drama PBIO nggak ada????????? Senyumin we lah," sambung yang lain.

"Ini kok ad bts kisingny. Knpa yg IONTBO gak ada. Pdhl nungguim bgtt," imbuh fans lain. "Wahhh TVN pilih kasih, Yang ini di tayangin, mencurigakan sekali," lanjut yang lain. "Iyaaaah...dibagi2 Napa yaah keuwuuan nyaa jangan dinikmati sendiri," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Flower Of Evil" episode perdana mencatat rating 3,4 persen dan untuk episode kedua mengalami penurunan menjadi 2,9 persen. Drama bergenre thriller romantis itu menuai pujian dari penonton dan banyak yang sedih karena raihan ratingnya tak setinggi drama populer tvN lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts