Ria Ricis Ingatkan Pengguna TikTok yang Pakai Musik Takbir Versi Remix, Berkali-kali Ucap Maaf
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengungkapkan pendapatnya soal orang-orang yang menggunakan backsound TikTok berupa Takbir versi remix. Akan tetapi, Ricis merasa segan karena takut disalahkan.

WowKeren - Ria Ricis kembali mengungkapkan unek-uneknya melalui TikTok. Dalam kesempatan tersebut, Ricis merasa kurang berkenan dengan backsound TikTok yang memperdengarkan suara Takbir versi Remix DJ. Namun, adik Oki Setiana Dewi tersebut mengingatkan warganet dengan hati-hati karena takut menyinggung.

"Selamat lebaran semuanya. Temen-temen mau bantuin aku enggak?" kata Ricis dalam video TikTok yang dibagikan pada Jumat (31/7). "Tadi tuh aku enggak sengaja nge-scroll gitu di FYP (for you page). Trus ketemu beberapa konten yang pake backsound-nya tuh ini, takbiran."

"Kalau boleh, ini kalau boleh aja, kalau enggak sih juga enggak papa. Untuk teman-temanku di TikTok. Takbirannya boleh, tapi jangan di.. ape ye," sambung Ricis. "Aduh gimana ngomongnya. Aku enggak enak mau nyampeinnya. Ya temen-temen ngerti lah maksudnya apa."

"Maaf ya. Maaf kalo ada kurang-kurang. Cuman pengin nyampein tapi takut. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Aamiin," tutup Ricis. "Tapi kalau temen-temen enggak setuju, enggak papa. Aku cuman pengin minta tolong aja, cuman enggak enak ngomongnya."

Ria Ricis Ingatkan Pengguna TikTok yang Pakai Musik Takbir Versi Remix

TikTok


Ricis juga membagikan keresahannya karena membagikan video TikTok tersebut. Ia meminta pendapat followers-nya di Twitter apakah tindakannya tersebut salah. Beragam respons dituliskan warganet, tentu saja ada yang pro dan juga kontra.

"Sayang, di tiktok ada konten pake backsound takbir tapi ala2 di remix gt," tulis Ricis lewat akun Twitter @RiaRics. "Trs saya speak up dikit. tp agak takut2 si. saya salah gak? huhu."

Ria Ricis Ingatkan Pengguna TikTok yang Pakai Musik Takbir Versi Remix

Twitter

"Aku udah cek sayang dan gada yg salah sama pendapat icis malah aku setuju banget dan aku salut sama icis padahal pendapat nya menurut aku benar banget dn bnyk yg setuju juga sama pendapat icis tapi icis berkali2 minta maaf terus, semangt sayang aku setuju sama pendapat icis," tulis akun @SulastryAti.

"Mending ga usah ikutan kak Ricis, terlepas itu boleh atau tidak. .banyak kepala di dunia ini, jadi banyak juga pendapat2. Tapi kalau aku sendiri mending gak usah ikut2an," kata akun @Bibaaaa_ID.

"Di remix itu gapapa aja sebenarnya tapi pengucapan atau lafadz nya harus benar jangan ada yang di ubah ubah. Gitu aja sih yang ku tau," komentar akun @RyokooA.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts