Baekhyun Nyanyikan 'Garden In The Air' Di Malam Yang Indah Dalam Teaser MV Proyek Anniversary BoA
Musik

SM Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan merayakan anniversary debut ke-20 BoA. Baekhyun EXO menjadi salah satu penyanyi yang meramaikannya.

WowKeren - SM Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan merayakan anniversary debut ke-20 BoA lewat proyek SM STATION di mana beberapa artis akan menyanyikan lagu-lagu karya BoA. Baekhyun EXO menjadi salah satu penyanyi yang meramaikannya, dan telah merilis teaser untuk proyek tersebut.

Hari ini, Jumat (31/7), SM Entertainment merilis teaser MV yang menampilkan Baekhyun untuk proyek selebrasi anniversary ke-20 BoA. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampil manis sekaligus ganteng.

Tak hanya itu, Baekhyun sukses menampilkan sisi lembutnya di mana ia bakal menyanyikan "Garden In The Air" di malam yang indah. Set MV terlihat berada di sebuah ruangan di gedung tinggi. Dari jendela, penggemar disuguhi pemandangan kota di malam hari yang makin menambah aura hangat dan elegan.


Lagu ini nantinya akan dirlis pada hari ini, Jumat (31/7) pukul 6 sore KST. Selain Baekhyun, lima musisi lainnya yang dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam proyek ini adalah Red Velvet, Bolbbalgan4 (BOL4), Gallant dan SM Classic. "Garden in the Air" akan dinyanyikan oleh EXO Baekhyun, "Atlantis Princess" oleh BOL4, "Only One" oleh Gallant, "Milky Way" oleh Red Velvet, dan "Tree" oleh SM Classic.

SM Classic sendiri merupakan sebuah label besutan SM Entertainment bersama dengan Seoul Philharmonic Orchestra. Label ini melakukan proyek merekam versi orkestra dari lagu-lagu K-pop yang populer. Lagu-lagu ini akan dirilis melalui platform musik digital SM, SM Station. Ini adalah pertama kalinya Seoul Philharmonic merekam lagu-lagu K-pop sejak didirikan. Label ini nantinya akan membantu musisi klasik domestik merilis album dan melakukan konser.

BoA sendiri pertama kali memulai debutnya pada usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 dengan "ID; Peace B". Sejak itu ia telah merilis banyak hit termasuk "No. 1", "Atlantis Princess", "My Name", "Girls on Top", "Only One" dan banyak lagi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts