Album Debut TREASURE Terjual Sebanyak 100.000 Pre-order, Pecahkan Rekor Untuk Boy Grup Rookie YG
Musik

Pada tanggal hari ini, Jumat (31/7), YG Entertainment mengumumkan bahwa single debut TREASURE mendatang yang bertajuk 'The First Step: Chapter One' telah melampaui penjualan sebanyak 100.000 unit lewat pre-order.

WowKeren - Para penggemar boy grup baru besutan YG Entertainment, TREASURE saat ini patut berbahagia. Pasalnya usai lama tak diberi kepastian, boy grup tersebut akhirnya mengumumkan tanggal resmi untuk debut mereka yang begitu dinantikan. Namun meski belum resmi debut, boy grup baru YG Entertainment ini sudah membuat sejarah di agensi mereka.

Pada tanggal hari ini, Jumat (31/7), YG Entertainment mengumumkan bahwa single debut TREASURE mendatang yang bertajuk "The First Step: Chapter One" telah melampaui penjualan sebanyak 100.000 unit lewat pre-order. Tak tanggung-tanggung angka fantastis ini mereka dapatkan hanya dalam dua hari pasca pemesanan album dibuka.

Prestasi ini tentu sangat mengesankan, namun tak sampai di situ aja. Hal ini juga menandai sebagai jumlah pre-order album tertinggi yang dicapai oleh artis rookie YG Entertainment hingga saat ini. Hal ini menunjukkan tingkat minat yang tinggi pada debut grup yang ditunggu-tunggu.

TREASURE sendiri akan dijadwalkan debut pada 7 Agustus mendatang. YG Entertainment juga telah merilis poster berisi tracklist album single TREASURE. Dalam tracklist tersebut terdapat dua track yang termuat dalam album single "The First Step: Chapter One".


Track pertama berjudul "BOY" di mana dua member yaitu Choi Hyunsuk dan Haruto turut berperan dalam menulis liriknya. Sedangkan lirik track track kedua yang berjudul "Come to Me" ikut ditulis oleh Choi Hyunsuk, Haruto dan Yoshi.

Postingan terkait tracklist album single "The First Step: Chapter One" di akun Instagram resmi TREASURE pun turut dikomentari para penggemar. Mereka kompak merasa bangga melihat nama beberapa member dicantumkan dalam credit track kedua lagu.

Sebelumnya YG Entertainment menyatakan bahwa TREASURE berencana untuk terus merilis lagu baru hingga akhir tahun. Mereka akan mengikuti gaya promosi yang serupa dengan BIG BANG di hari-hari awal debut mereka pada tahun 2006, ketika mereka merilis single baru setiap bulan.

Di sisi lain, salah satu membernya yakni Bang Yedam diketahui telah terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya. Pada 5 Juni lalu Yedam resmi merilis MV untuk single solonya yang berjudul "WAYO".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru