Syahrini Ramai Dicibir Pasca Bagikan Momen Reino Barack Jadi Imam Salat Idul Adha dan Berkotbah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menuai banyak cibiran dari netizen setelah membagikan momen saat suaminya, Reino Barack menjadi imam dan berkhotbah dalam pelaksanaan salat idul Adha di rumahnya.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (31/7) umat muslim merayakan harai raya Idul Adha. Tak heran bila kemudian beberapa selebriti Tanah Air membagikan cerita hingga mengabadikan momen merayakan hari raya tersebut bersama keluarga tercinta.

Seperti yang satu ini, Syahrini terlihat membagikan momen saat melaksanakan ibadah salat Idul Adha bersama suami, Reino Barack dan keluarganya di rumah. Dalam unggahannya tersebut, ia menceritakan bahwa kali ini Reino menjadi imam salatnya.


"Imam salat isul adha kami di era pandemic 2020, di rumah jam 7 pagi tadi. Biasanya sama papa mertua," tulis Syahrini. "Namun kali ini beliau harus mengimami di masjid. Jadi diganti oleh suamiku tercinta, pa 'RB' #MASHAALLAHTABARAKALLAH."

Syahrini Ramai Dicibir Pasca Bagikan Momen Reino Barack Jadi Imam Salat Idul Adha dan Berkotbah

Instagram

Syahrini lantas terdengar mengucapkan Bismillah sebelum Reino memulai salatnya. Tak berhenti sampai di situ, ia juga mengabadikan momen saat Reino memberikan khotbah.

Terlihat pada saat itu Reino menundukkan kepala untuk membacakan isi khotbah yang tertulis di ponselnya. "Dilanjutkan dengan khotbah oleh Bpk Ustad Reino Barack, untuk pertama kalinya ia membacakan khotbah di depan keluarga kecil kami dan mba di rumah juga para pekerja di rumah kami," terang Syahrini.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini lantas berharap agar tahun depan Reino bisa lebih lancar lagi dalam memberikan khotbah tanpa melihat teks. "Tidak apa2 ya sayang tahun ini khotbahnya masih dibaca, semoga tahun berikutnya khotbahnya sudah di luar kepala, semuanya learning by doing," pungkas Syahrini.

Syahrini Ramai Dicibir Pasca Bagikan Momen Reino Barack Jadi Imam Salat Idul Adha dan Berkotbah

Instagram

Tak ayal, berbagai momen yang dibagikan Syahrini tersebut lantas menuai cibiran dari netizen. "W gangerti caranya berdiri niat mw sholat smbil bw hp tuh gmn," komentar seorang netter. "Mukenanya ada kantongnya buat simpen hp keknya," sindir netter yang lain.

Sementara itu, nampaknya Syahrini enggan menggubris berbagai cibiran netizen untuknya. Ia justru memamerkan momen kebersamaan dengan Reino pasca melaksanakan salat Idul Adha.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts