Siap Tayang, Amanda Rawles dan Teuku Rassya Ceritakan Karakter di Film 'Ranah 3 Warna'
Press Rilis
Film

'Ranah 3 Warna' dibintangi oleh Amanda Rawles, Teuku Rassya, David Chalik, dan Donny Alamsyah. Film arahan Guntur Sueharjanto ini disadur dari novel laris karya Anwar Fuadi berjudul sama.

WowKeren - Film "Ranah 3 Warna" telah menyelesaikan masa produksinya. Para pemain yang membintanginya seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, David Chalik, dan Donny Alamsyah telah memberikan akting terbaik dalam film arahan Guntur Sueharjanto ini.

Film yang disadur dari novel laris karya Anwar Fuadi dengan judul yang sama itu kini sudah siap ditayangkan. Cerita tentang semangat juang dan tak mudah putus asa dari karakter Alif untuk menimba ilmu, dirasa cocok menggambarkan kondisi masyarakat yang pantang menyerah dengan situasi pandemi seperti saat ini.


Kisah Alif yang cukup sederhana dan mudah dicerna menjadi magnet tersendiri bagi versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara. Salah satu pemain yakni Amanda Rawles mengungkapkan tentang perannya di film "Ranah 3 Warna".

"Aku jadi Raisa disini," kata Amanda Rawles. "Raisa ini banyak tantangannya. Aku harus menari, lafal berbahasa Prancis, dan menjadi jurnalis."

Sedangkan Teuku Rassya membintangi karakter Randai di film tersebut. Randai digambarkan sebagai karakter yang selalu lebih baik dari pada Alif (Arbani Yasiz). Rassya bercerita bahwa karakter Randai lebih unggul dari segi manapun dibandingkan Alif.

"Randai ini seakan-akan selalu selangkah di depan Alif," tutur Rassya. "Mau itu dari segi pendidikan, sosial dan segala macam."

Para penggemar novel khususnya dan penggemar film Indonesia pada umumnya pasti akan menantikan banyak hal menarik lain di balik produksi film "Ranah 3 Warna" ini. Sudah siap nonton?

(wk/nere)

You can share this post!