Fans Borong 7000 Album SSAK3, Kepopuleran Yoo Jae Seok Di Tiongkok Disebut Kalahkan Idol Ternama
Musik

Salah satu fanclub dari Yoo Jae Seok, YoojaeseokBar, baru-baru ini mengejutkan banyak orang karena memborong 7000 unit album debut SSAK3. Hal membuat banyak netizen Korea terkejut melihat popularitas Yoo Jae Seok di luar negeri.

WowKeren - SSAK3 akhirnya resmi debut dengan merilis MV untuk "Beach Again. SSAK3 merupaka grup co-ed ini besutan acara MBC "How Do You Play?" yang beranggotakan Lee Hyori, Rain dan Yoo Jae Seok. Tak heran jika debut mereka dinantikan banyak orang dan menuai kesuksesan besar.

Tak hanya di Korea, debutnya SSAK3 juga menuai sorotan di negara lain seperti Tiongkok. Baru-baru ini terungkap bahwa salah satu fanclub Tiongkok memborong album debut SSAK3 dengan jumlah yang sangat fantastis.

Salah satu fanclub Tiongkok dari Yoo Jae Seok, YoojaeseokBar, baru-baru ini mengejutkan banyak orang karena memborong 7000 unit album debut SSAK3. Yoo Jae Seok memang dikenal sebagai MC nasional karena ia memiliki popularitas yang luar biasa di Korea melalui kemampuan hostingnya yang halus. Namun hal membuat banyak netizen Korea terkejut melihat popularitas Yoo Jae Seok di luar negeri.

Fans Borong 7000 Album SSAK3, Kepopuleran Yoo Jae Seok Di Tiongkok Disebut Kalahkan Idol Ternama

Theqoo

Terutama Jae Seok tidak memiliki latar belakang sebagai penyanyi atau idol grup yang berpotensi memiliki fandom yang kuat. Bahkan dalam forum komunitas Theqoo, banyak netter yang membandingkan bahwa kepopuleran Yoo Jae Seok di Tiongkok ini mengalahkan idol grup terkenal seperti salah satu mantan member Wanna One, Kang Daniel.

"Terima kasih kepada SSAK3, aku harus menyadari betapa populernya Yoo Jae Seok di luar negeri. Aku sangat bangga."

"Ketika aku dulu tinggal di Tiongkok, orang-orang yang setidaknya yang sedikit tertarik pada Korea semua mengenal Yoo Jae Seok."


"Wow dia bahkan bukan penyanyi profesional, dan dia hanya seorang MC. Aku ingin tahu apa pendapat Tiongkok tentang SSAK3?"

"Pembelian berkelompok dengan jumlah lebih dari 10.000 unit dianggap luar biasa. Jadi bagi seorang MC untuk menjual 7.000 itu sangat bagus."

"Selama promosi Wanna One, Kang Daniel biasanya menjual sejumlah ini. Ini adalah angka yang akan dijual oleh idol sukses."

"Wow dia menjual lebih banyak dari idol."

"Gila, fandom inti Yoo Jae Seok di luar negeri lebih kuat dari yang kukira."

"Sepertinya akan mencapai 10.000 segera. Untuk album grup memiliki lebih dari 10.000 unit untuk pesanan grup berarti kalian benar-benar sangat sukses."

"Daebak Yoo Jae Suk adalah idol."

SSAK3 sendiri menyapu tangga lagu selama musim panas ini dengan lagu-lagunya. SSAK3 bahkan telah membuat rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya di program musik. Ketika SSAK3 melakukan panggung debutnya di acara musik MBC "Music Core", program musik ini sukses menembus titik rating tertinggi dari 3 program musik TV publik sepanjang tahun 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait