Sarah Keihl Akui 'Diusir' Sang Ayah Usai Geger Isu Lelang Keperawanan
Instagram/sarahkeihl
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Imbas isu lelang keperawanannya, Sarah Keihl 'diusir' sang ayah. Syukur, momen Idul Adha akhirnya membuka pintu maaf bagi Sarah. Namun ada satu syarat, apa?

WowKeren - Selebgram cantik Sarah Keihl sempat menggegerkan publik lantaran mengaku bakal melelang keperawanannya mulai dari Rp 2 miliar. Namun pengakuan sarkas itu dimaksudkan untuk menyindir masyarakat yang tidak peduli dengan pandemi virus Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Indonesia.

Meski sudah meminta maaf, Sarah tetap panen cibiran. Bahkan baru-baru ini sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Sarah melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Siapa sangka, imbas isu lelang keperawanannya, Sarah mengaku sempat "diusir" sang ayah. Bahkan momen Idul Fitri beberapa waktu lalu ia habiskan tanpa keluarga. Syukur, momen hari raya Idul Adha membuka pintu maaf ayahanda Sarah.

"Setelah hampir 3 bulan tidak diterima di rumah oleh papa saya, bahkan lebaran idul fitri pun kemarin aku ga sm keluarga, untung ad temen yg hatinya baik banget mau ngajak aku lebaran bareng keluarganya," tulis Sarah. "Brsyukur akhirnya idul adha ini menjadi hari yang paling bahagia, mungkin kesalahan yang sy buat kemarin sangat melukai hatinya."

Sarah Keihl Akui Diusir Sang Ayah

Instagram


Diakui Sarah, sang ayah memberikan syarat khusus baginya. Ayahanda Sarah meminta agar sang anak menebus kesalahannya dengan prestasi. Meski sempat down, ia pun akhirnya bangkit.

"Bahkan papa sy memberi syarat untuk bisa memaafkan, harus ditebus dengan 'prestasi', dengan keadaanku yg pada saat itu mental breakdown banget boro2 mikir kerjaan atau prestasi aku bener bener insecure dn overthink a lot, create sadness for myself," lanjut Sarah. "Tp tetep aku berjuang meeting kesana kemari kerja sampe pagi buat memenuhi syarat permohonan maaf yang dikasi sm bokap."

Di akhir tulisannya, Sarah pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Ia mengaku tidak akan melupakan kebaikan dan ketulusan hati mereka.

"Disaat aku dititik terbawah ad orang orang yg sangat berperan dalam support mentalku. aku mau berterima kasih pada sahabat,influencer,pengusaha,yg secara iklas dn bener2 pure heart membantu support mentalku RV,DT,RT,SP,RDF,AR,MC,DVD,EMR," tambah Sarah. "Smpe kapanpun aku g akan lupa kebaikan hati kalian. aku percaya org org baik ini hidupnya akan bahagia karena ketulusan htinya.🤍"

Unggahan Sarah pun mmebuat netter ikut bersimpati. Dukungan demi dukungan diberikan netter agar Sarah kembali bangkit.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts