Amanda Manopo Tanggapi Tudingan Dirinya Jadi Penyebab Billy Syahputra Blokir Nikita Mirzani
Instagram/amandamanopo
Selebriti
Nikita Mirzani vs Billy Syahputra

Amanda Manopo buka suara terkait tudingan soal dirinya yang disebut-sebut menjadi penyebab sang kekasih, Billy Syahputra memblokir kontak sahabat dekatnya, Nikita Mirzani.

WowKeren - Belum lama ini artis kontroversial Nikita Mirzani turut menyindir Amanda Manopo saat ia membicarakan soal hutang Billy Syahputra. Niki mendadak mengungkit soal wanita cabe-cabean yang jual diri.

Kendati demikian, banyak netizen kemudian beranggapan bahwa Manda menjadi penyebab Billy memblokir kontak Niki yang selama ini menjadi sahabatnya. Lantas baru-baru ini Manda buka suara untuk menanggapi tudingan tersebut.

Perempuan berusia 20 tahun ini justru mengaku tak tahu menahu soal masalah Niki dengan kekasihnya. Ia juga membantah telah mendoktrin Billy untuk membenci janda tiga anak tersebut.


"Karena aku? Nggak sih. Gini loh, aku nggak tahu masalahnya, bener-bener aku nggak tahu masalahnya apa," kata Amanda Manopo mengutip dari Kapanlagi.com saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. "Aku sama sekali nggak pernah mendoktrin orang yang bersifat negatif. Karena di otakku aja positif aja terus gitu. Jadi kalo hal-hal kayak gitu, bisa tanya sendiri ke Billy nya atau ke Kak Nikinya."

"Mungkin di dalam itu ada problem tapi aku nggak tahu problemnya apa," tambah Manda. "Yang aku cuma tahu kalo misalkan billy sudah melakukan yang terbaik dan billy sudah minta maaf."

Manda kemudian menerangkan bahwa ia selalu menularkan pemikiran positif pada kekasihnya. Ia selalu mengatakan kepada Billy untuk tak terlalu menanggapi berita-berita negatif tentang dirinya.

"Ya, kalo misalkan sebagai pacar aku bilang ke Billy apapun yang kamu lihat dari sosial media dari negatif-negatif nggak perlu dikomentarin, nggak perlu ambil pusing," pungkas Manda. "Karena itu cuma ngambil energi positif kamu aja sih."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts