Rahmawati Kekeyi Trending Gara-Gara Terinjak Sapi, Begini Kondisinya Kini
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Tidak sedikit netter yang menjadikan 'musibah' jari Kekeyi terinjak sapi menjadi bahan guyonan. Lantas, bagaimana kondisi Kekeyi pasca dirawat di rumah sakit?

WowKeren - Di tengah hari raya Idul Adha, beauty vlogger Rahmawati Kekeyi membawa kabar tidak menyenangkan. Ia mengaku jari kakinya terinjak sapi kurban.

Diakui Kekeyi, rasa sakit terinjak sapi jauh lebih sakit daripada disakiti mantan. Ia pun mendapat perawatan dari para dokter RSUD Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.


Gara-gara pengakuannya ini, Kekeyi sontak menjadi perbincangan hangat. Nama Kekeyi bahkan menjadi trending topik di lini masa Twitter.

Kekeyi Trending Usai Diinjak Sapi

Twitter

Tidak sedikit netter yang menjadikan "musibah" Kekeyi menjadi guyonan. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun @Eri***xx. Ia bergurau jika sapi yang menginjak jari Kekeyi bakal melakukan klarifikasi bersama Deddy Corbuzier.

"Akan ada klarifikasi khusus dari Sapi yang injak kaki kekeyi di hari #EidAlAdha di podcast tukang sulap pensiun Jempolan," ungkap akun tersebut. "Kakinya #kekeyi keinjek sapi aja bisa trending ges. Gilak bener," balas akun @sept***yu.

Lantas, bagaimana kondisi Kekeyi kini? Lewat akun Instagram miliknya, Kekeyi mengaku masih kesakitan. Ia kembali membagikan beberapa potret saat dirawat di rumah sakit.

"Sampai sekarang masih sakit 😭😭😭," ungkap Kekeyi di bagian keterangan foto. Unggahan Kekeyi kembali menjadi sorotan.

Kekeyi Keinjek Sapi

Instagram

Sejumlah rekan selebriti seperti Kevin Aprilio, Ria Ricis dan John Martin pun ikut bersimpati. Tidak sedikit netter pula yang mendoakan kesembuhan Kekeyi.

"Cpt smbuh @rahmawatikekeyiputricantikka23 🙏," komentar Kevin. "Aduhh," sahut Ricis. "Cepet sembuh ya key @rachmawatikekeyiputricantika23 💐💐💐," tambah John Martin.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts