MBC Konfirmasi Akan Kerjakan Film Dokumenter Tentang Sulli
TV

Baru-baru ini muncul laporan yang menyatakan MBC akan memproduksi film dokumenter tentang kisah hidup Sulli dan wawancara tentangnya. Pada hari ini, Jumat (31/7), salah satu sumber dari MBC mengkonfirmasi laporan tersebut.

WowKeren - Kepergian salah satu member f(x), Sulli membuat banyak orang terpukul. Hal ini banyak orang yang ingin mengenang Sulli dengan berbagai cara. MBC baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam proses membuat dokumenter tentang Sulli.

Baru-baru ini muncul laporan yang menyatakan MBC akan memproduksi film dokumenter tentang kisah hidup Sulli dan wawancara tentangnya. Namun dalam laporan tersebut, jadwal tayang dari film dokumenter tentang Sulli ini masih belum diputuskan.


Pada hari ini, Jumat (31/7), salah satu sumber dari MBC mengkonfirmasi laporan tersebut. "Memang benar bahwa kami sedang dalam proses membuat film dokumenter tentang Sulli. Tanggal siaran belum ditetapkan," ungkap salah satu sumber dari MBC.

Film dokumenter garapan MBC ini diharapkan merinci kisah hidup Sulli, dan termasuk wawancara dengan keluarganya, teman-teman, dan karyawan dari agensinya, SM Entertainment. Sulli meninggal Oktober lalu, dan film dokumenter itu akan menjadi momen untuk melihat kembali kehidupannya sebagai peringatan pertama dari wafatnya.

Namun, laporan penggarapan dokumentar mendiang Sulli ini langsung ramai menuai pro kontra netizen Korea Selatan. Ada yang tidak setuju namun banyak juga yang menyertakan harapan-harapan pada dokumenter Sulli ini.

Sulli pertama kali memulai debutnya sebagai aktris cilik di drama garapan tahun 2005 "Ballad of Seodong" dan melanjutkan debutnya sebagai anggota f(x) pada tahun 2009. Dia berpisah dengan grup pada tahun 2015 dengan tujuan untuk berfokus pada karir aktingnya.

Sulli ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Seongnam oleh manajer pada 14 Oktober pukul 15:21 waktu setempat. Polisi mengkonfirmasi bahwa Sulli bunuh diri. Polisi menyatakan bahwa Sulli membuat keputusan ekstrem dan saat ini tidak ada kecurigaan terhadap kegiatan kriminal lainnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts