Lesty Emosi Saat Dilabrak Sosok Wanita Ngaku Sebagai Gebetan Rizky Billar
Instagram
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesti Andyani mendadak diprank oleh seorang wanita yang mengaku sebagai gebetan Rizky Billar. Meski begitu, beberapa kali Lesty memperlihatkan untuk tetap bersikap sopan.

WowKeren - Belakangan ini Lesti Andryani dan Rizky Billar dijodoh-jodohkan oleh netizen. Lantas baru-baru ini Cinta Kuya membuat prank dengan menghubungi Lesty dan mengaku-ngaku sebagai gebetan Billar.

"Gue enggak suka sama Lu," ujar Cinta yang sejak awal sudah berakting jutek dan ketus pada Lesty. "Loh kenapa, alasannya apa? Apakah kita udah pernah ketemu?" tanya Lesty.


"Enggak usah sok polos deh. Enggak usah dekat sama Rizky. Gue enggak suka melihat lu dekat Rizky apalagi sampai dijodoh-jodohin gitu. Enggak perlu tahu, yang lu harus tahu gue itu gebetan Rizky," ungkap Cinta saat Lesty menanyakan identitasnya. "Jadi enggak usah deket-deket sama dia."

"Oh oiya punten, soalnya enggak ngedeketin juga. Kemarin cuma kebetulan satu frame aja," ucap Lesty. Setelah mencoba bersikap sopan, Lesty akhirnya ikut tersulut emosi ketika dituding meminta Billar untuk menikahinya.

"Setahu saya ya, awalnya sih pengen bikin konten nanti tahu-tahu malah diajak nikah. Kayak Atta sama Aurel Hermansyah," kata Cinta sinis. "Awalnya mereka cuma mau bikin konten, tahu-tahunya mereka udah mau nikah aja mbak. Jangan-jangan mbak mau gitu juga ya?"

Lesty kemudian membantah tudingan tersebut. Ia juga enggan disama-samakan dengan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang saling mencintai berawal dari kolaborasi membuat konten Youtube.

"Mbak kan setiap jalan orang berbeda-beda. Jalannya Kak Aurel sama Kak Atta memang seperti itu. Kalau saya kan belum tahu. Kenapa harus menyama-nyamakan," ujar Lesty. "Saya sakit hati loh mbak tuduh saya."

Mendengar Lesty yang mulai kesal, Cinta pun meminta maaf dan membuka kedok prank-nya. "Prank ini teh? Tadi teh udah neken-neken saya sakit hati loh kak," tanya Lesty seraya terkejut. "Iya di-prank. Maaf ya Kak," sahut Cinta yang kemudian meminta izin untuk mengunggah reaksinya ke YouTube.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts