Tak Sampai Tamat Tayang Di RCTI, Kini NET TV Ambil Alih Hak Siar 'I Can Hear Your Voice'
Official
TV

I Can Hear Your Voice sempat tayang di RCTI namun tidak sampai tamat. Lantas kini NET TV mengambil hak siar drama korea tersebut untuk tayang pada awal bulan Agustus.

WowKeren - Stasiun televisi NET TV kembali merilis drama Korea terbarunya yang akan tayang perdana di bulan Agustus ini. Drama tersebut berjudul "I Can Hear Your Voice".

Dari poster promosi program yang dibagikan NET TV di laman Instagramnya, diketahui bahwa "I Can Hear Your Voice" siap tayang perdana mulai Senin (3/8). Diterangkan pula bahwa drama Korea terbaru ini juga akan menempati slot sore hari yaitu pukul 16.30 WIB. Kehadirannya itu juga diprediksi untuk menggantikan drama Korea "Suspicious Partner" yang sebentar lagi akan tamat.

Tak Sampai Tamat Tayang Di RCTI, Kini NET TV Ambil Alih Hak Siar \'I Can Hear Your Voice\'

Instagram

Menanggapi kabar tersebut, pemirsa setia NET TV menyambut dengan antusias. Mereka juga berpesan agar pihak NET TV tidak men-dubbing siaran "I Can Hear Your Voice" saat tampil di layar kaca.


"Jangan didubbing please nanti feelsnya kurang," tulis seorang netter. "Brarti suspicious partner bsk trakhir donggg," sahut netter yang lain. "Hwarang dong min dan jangan di dubbing biar koreanya dapet," timpal netter yang lain.

Sementara itu, akun Instagram Dunia TV juga membahas soal tayangan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Bo Young ini. Menurut keterangan yang ditulis, diketahui bahwa "I Can Hear Your Voice" sempat tayang di RCTI pada Desember 2014 silam.

Hanya saja pada saat itu RCTI tidak menayangkan darma Korea tersebut hingga tamat. Lantas secara garis besar, drama ini menceritakan soal remaja SMA yang bernama Park Soo Ha (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang memiliki kemampuan untuk mendengarkan isi hati orang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru