Ike Muti Banjir Dukungan Usai Disomasi Pemprov DKI Jakarta Gara-Gara Foto Jokowi
Instagram/ikemuti16
Selebriti

Bintang sinetron 'Preman Pensiun' ini diminta untuk menghapus foto-foto dirinya bersama Presiden RI Jokowi. Disomasi, Ike Muti langsung banjir dukungan dari netter.

WowKeren - Nama artis Ike Muti mendadak disorot. Pengakuan mengejutkan Ike terkait proyek yang berkaitan dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggegerkan publik. Bagaimana tidak, ia mengaku ditolak bergabung dalam proyek itu hanya gara-gara foto Presiden RI Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.

Hal itu diungkapkan Ike dalam akun Instagram miliknya. Awalnya, ia mengaku sangat bersyukur masih mendapat tawaran kerja di tengah pandemi. Pekerjaan itu yakni membintangi web series yang bekerjasama dengan Pemprov DKI.

Namun kerjasama itu kandas. Ike menilai alasan Pemprov tak masuk akal. Ia diminta menghapus foto-foto dirinya bersama Jokowi.

"TUHAN MEMANG BAIK disaat #pandemi saya masih ada bbrp tawaran #webseries๐Ÿ“ฝ๐ŸŽฌ tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DISOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!" ungkap Ike. " Hanya krn project #webseries tsb akan bekerjasama dengan klien dr #pemdadki ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜ฟ Rezeki gak kemana BOSSSS!!!"

"CINTA saya mengalahkan segalanya ke #presidenrepublikindonesia.. Menurut mrk saya #jokowi banget makanya saya gak kepilih di project #pemdadki itu.. waooooooooo๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข," lanjut Ike. "Numpang tanya deh apakah kalian yg punya project itu lupa yaa kalau project kalian itu dikerjakan di IBUKOTA JAKARTA yang mana notabenenya masih dipimpin oleh PRESIDEN INDONESIA kita yaitu Bapak #jokowi."

Ike Muti Disomasi Pemprov DKI Jakarta

Instagram


Meski kesal, Ike tetap mendoakan proyek itu berjalan lancar. Namun ia meminta agar publik khususnya Pemprov DKI Jakarta bisa menghormati Jokowi.

"Jadi wajib hukumnya kita menghormati beliau .. Dan HAK saya juga lah utk memposting atau memasang foto dengan #presidenku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ," tambah Ike. "Saya doakan semoga project #pemdadki itu lancar jaya yaaa.. Inget lhoo Bapak PRESIDEN JOKOWI tidak pernah membenci siapapun beliau sangat bijaksana..harusnya mencontohlah sikap beliau BOSSS!!! HIDUP PAK PRESIDEN 'JOKOWI'๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ"

Unggahan ini pun disomasi pihak Pemprov DKI Jakarta. Surat somasi tersebut ditampilkan lewat unggahan Twitter Pemprov DKI.

Pemprov DKI memberikan waktu kepada Ike selama 2x24 jam, terhitung sejak Jumat 31 Juli 2020. Pihak Pemprov DKi Jakarta juga meminta Ike untuk menjelaskan proyek apa dan siapa yang bertanggung jawab. Serta menyebutkan dengan jelas siapa yang meminta menghapus fotonya dengan Jokowi, dan kapan serta melalui media komunikasi apa instruksi itu di sampaikan.

Dukungan demi dukungan terus mengalir di akun Ike. Beberapa rekan artis pun menguatkan agar Ike tak gentar.

"Brava! Salut pada keteguhan Ike. Benar, aku pun yakin bhw "rejeki ga kemana". / Aku lebih salut lagi krn Ike malah mendoakan kelancaran project kliennya. Hebat. Teruslah bersikap baik thdp semua orang, bahkan thdp yang telah mengecewakan kita sekalipun. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," dukung Addie MS. "โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ," tambah Vonny Cornelia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru