Verrell Bramasta Sempatkan Berkurban Meski Sibuk Syuting, Begini Reaksi Sang Ayah
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta diketahui telah membeli dua ekor sapi untuk dikurbankan. Lantas ayah Verrell, Ivan Fadilla mengungkapkan rasa bangganya karena sang putra diberi limpahan rezeki.

WowKeren - Di tengah kesibukannya dalam bermain sinetron, rupanya aktor muda Verrell Bramasta juga menyempatkan diri untuk berkurban. Diketahui bahwa mantan Natasha Wilona ini telah membeli dua ekor sapi untuk dikurbankan.

Dua hewan kurban itu disembelih di dekat kediaman sang eyang yang juga dekat dengan lokasi Verrell melakukan syuting di daerah Cilamaya, Cideng, Jakarta Pusat. Verrell sengaja membeli dua ekor sapi tersebut karena masing-masing darinya dipersembahkan untuk keluarga ayah dan ibunya.


Ayah Verrell, Ivan Fadilla Soedjoko ikut hadir untuk menyaksikan proses pemotongan sapi kurban tersebut. Ivan menceritakan bagaimana rasa bangganya karena anak-anaknya kini sudah dewasa dan mendapatkan rezeki untuk berbagi pada sesama.

"Saya pikir harus disyukuri bahwa ternyata dengan bertambahnya umur mereka, bertambah juga rezeki mereka, kesibukan mereka, bertambah juga rezeki mereka," ungkap Ivan seperti dikutip dari Insertlive saat ditemui di lokasi pemotongan hewan kurban, Jumat (31/7). Kendati demikian, dengan berkurban Ivan juga berharap agar rezeki anak-anaknya bisa semakin berkah.

Selain itu, pria berusia 53 tahun ini juga berharap agar anak-anaknya bisa menggapai cita-cita mereka. "Mudah-mudahan itu berkah untuk mereka bahwa Verrell dan Athalla akhirnya udah bisa dapet apa yang mereka harapkan, dapet apa yang mereka cita-citain," papar Ivan.

Mantan suami Venna Melinda ini pun mengaku bersyukur bisa menyaksikan kedua anaknya tumbuh dewasa dan memiliki rezeki yang melimpah. "Saya sebagai orang tua hanya bisa bersyukur dan bahagia sekali, melihat anak-anaknya bahagia merupakan kebahagiaan tersendiri bersama keluarga," pungkas Ivan.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Verrell memang sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya yaitu "Putri Untuk Pangeran" di RCTI. Bahkan belakangan ini sinetron yang dibintanginya itu menjadi primadona penonton dan sering menduduki puncak rating.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts