Seulgi Dan Irene Red Velvet Pamer Kekompakan Serta Aura Elegan Di Video Performance 'Naughty'
Musik

Sebelumnya dikonfirmasi juga bahwa Irene dan Seulgi akan merilis total 3 video khusus untuk 'Naughty' yang terdiri dari video performance sub-unit dan video performance solo dari dua member.

WowKeren - Sub unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene akhirnya resmi debut dengan merilis album dan MV lagu mereka yang bertajuk "Monster". Tak perlu menunggu lama, duo ini kembali merilis single lanjutan bertajuk "Naughty".

"Naughty" dirilis paa 20 Juli lalu. Lagu ini merupakan lagu yang menggabungkan track yang optimis dengan garis bass yang keren dan hook yang catchy. Liriknya yang lucu menggambarkan perasaan hubungan yang berkembang dengan permainan petak umpet.

Sebelumnya dikonfirmasi juga bahwa Irene dan Seulgi akan merilis total 3 video khusus untuk "Naughty" yang terdiri dari video performance sub-unit dan video performance solo dari dua member. Hal ini tentu membuat fans amat antusias menantikannya.

Pada kemarin, Jumat (31/7) akhirnya merilis video koreografi baru untuk "Naughty". Masih berfokus kepada kedua member, video koreografi baru ini menyoroti detail dalam performance serta sinkronisasi dan chemistry antara Irene dan Seulgi.


Keduanya kompak mengenakan kostum santai serba hitam dan menarikan koreografi yang unik. Berbeda dengan MV lagu ini sebelumnya yang menampilkan banyak dancer, dalam video performance ini penggemar dapat berfokus pada dua Irene dan Seulgi saja.

Di sisi lain, angka penjualan mini album debut mereka beberapa waktu lalu menjadi perhatian netizen karena hasilnya yang cukup fantastis. Hanya dalam 3 hari dirilis, mini album "Monster" telah terjual sebanyak 108.500 copy. Hari pertama perilisan yakni pada 6 Juli mencatat angka penjualan terbanyak yaitu sebesar lebih dari 87 ribu copy.

Tak hanya itu, "Monster" juga berada di peringkat 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 45 wilayah di seluruh dunia termasuk Kanada, Prancis, Spanyol, Portugal, Finlandia, Denmark, Swedia, Norwegia, Argentina, Meksiko, Brasil, Singapura hingga Indonesia. Duo ini juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital pada QQ Music dan Kugou Music Tiongkok.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait