The Connell Twins Buka Suara Pasca Disebut Jual Diri Di Situs Only Fans
Selebriti

Selebgram The Connell Twins akhirnya buka suara untuk memberikan klarifikasi terkait tudingan netizen yang menyebut mereka berdua telah menjual dirinya di situs Only Fans.

WowKeren - The Connell Twins belum lama ini menghebohkan warganet lantaran diketahui menyebarkan postingan vulgar di situs Only Fans. Kendati demikian, selebgram dengan personil Christina dan Carlina ini dianggap netizen telah menjual dirinya sendiri.

Setelah menuai banyak cibiran, kini mereka berdua buka suara untuk memberikan klarifikasinya. Dalam unggahan Instagram Story-nya, kedua wanita kembar yang sering tampil seksi ini menjelaskan bagaimana perbedaan budaya di Indonesia dan di Australia.

"Kalau di Australia, umur 18 tahun sudah lepas dari keputusan orang tua, bisa memutuskan keputusannya sendiri," papar Carly. "Kalau di Indonesia, nikah baru bisa dibilang dewasa."

The Connell Twins Buka Suara Pasca Disebut Jual Diri Di Situs Only Fans

Instagram

Selain itu, mereka berdua juga menegaskan bahwa mamanya sangat mendukung apa yang kedua putrinya lakukan. Mengingat apa yang mereka perbuat ternyata bisa menghasilkan banyak uang.


"Ibuku mendukung karena kita udah memutuskan keputusan sendiri dan kita menghasilkan uang yang banyak," terang Christy dan Carly. "Kita tinggal di apartemen sendiri dan butuh pencapaian sendiri."

Carly dan Christy kemudian menceritakan jika Only Fans bak sosial media dan hampir semua orang memiliki akun tersebut. "Kalau kalian tau, hampir semua orang menggunakannya," terang Christy.

The Connell Twins Buka Suara Pasca Disebut Jual Diri Di Situs Only Fans

Instagram

Menutup klarifikasinya, mereka juga memberikan keterangan lebih rinci terkait postingan yang dibagikan di situs Only Fans. "Ini adalah platform untuk si content creator menggunggah konten mereka dibalik playwall, yang dapat diakses oleh pengemar mereka dnegan biaya bulanan dan satu kali tips," terang mereka lewak akun Instagram @theconnelltwins12.

"And yang kita lakuin adalah menaroh tubuh kita tapi lebih explicit dari Insatgram. And kita gak neglakuin seperti yg rumor bilang kalau kita dipake lah terus dibayar! kita cuma post di onlyfans aja," pungkas The Connell Twins

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts