Emran Sepedaan Bareng Wanita Cantik, Laudya C. Bella Curhat Sulit Imbangi Hobi Mantan Bikin Nyesek
Instagram/narmeukgne
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Laudya Cynthia Bella agaknya pernah berusaha keras beradaptasi dengan hobi sang suami, Engku Emran. Meski begitu, Bella menyadari kalau ia dan Emran memang beda kesukaan terutama terkait sepeda.

WowKeren - Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, dikenal sebagai sosok yang suka bersepeda. Setelah bercerai, Emran makin sering mengunggah kegiatannya bersepeda bareng geng di Malaysia.

Emran terlihat enjoy berkumpul dengan kawan-kawannya. Ia bahkan kuat mengayuh pedal sepeda di jalan yang menanjak.


Yang menarik, foto Emran bersepeda itu sempat dilike oleh salah satu kawannya bernama Atikah. Sosok pengusaha cantik itu sempat mencuri perhatian karena dimention oleh Emran di salah satu postingan.

Sama seperti Emran, Atikah juga penyuka olahraga sepeda. Bahkan Atikah juga seorang pengusaha tajir yang bergerak di bisnis olahraga sepeda.

"Winding through the last 8km single track road up from the Gap to the peak of Fraser’s Hill #localloops," demikian kata Atikah di salah satu postingan. Tak cuma enerjik dan tajir, Atikah juga sosok yang fashionable.

Sementara itu, Bella pernah membahas perbedaan hobinya dengan Emran. Rupanya meski kompak soal ibadah, Bella ternyata tak bisa mengimbangi hobi Emran tersebut.

Bella mengaku tak biasa olahraga berat seperti Emran. Bella yang hijrah juga tak mungkin bisa ikut berkumpul dan bersepeda dengan geng Emran yang didominasi para pria.

"Aku olahraga yang ringan, sementara mereka punya tim komunitas laki-laki sendiri. Jadi nggak mungkin (ikut)," kata Bella. "Susah, suami aku suka olahraga bersepeda sementara aku cuma sepeda santai, dia sepedanya sepeda olahraga yang dari pagi bisa sampai siang. 190 km sementara aku aja cuma 30 menit."

Namun walau kurang cocok, Bella sebenarnya berusaha mengimbangi kesukaan Emran. Ia sempat bahagia ketika dihadiahi sepeda mahal oleh Emran.

"Selamat ulang tahun untuk menteri rumahku. Semoga kamu jatuh cinta dengan bersepeda juga," kata Emran. "Love you suami," kata Bella.

Sepeda yang diberikan Emran di ulang tahun Bella ke-30 itu harganya setara motor atau sekitar Rp16,9 juta. Namun netter malah menilai kalau hadiah itu justru menunjukkan keegoisan Emran yang seolah memaksa Bella menyukai hobinya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts