Sempat Nyatakan Bakal Pensiun, Park Yoochun Umumkan Sedang Garap Album Baru
Musik

Park Yoochun yang sempat menyatakan akan pensiun dari dunia hiburan Korea ini baru saja mengumumkan sedang mempersiapkan album terbarunya. Hal ini diumumkan oleh Yoochun sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member JYJ, Micky Yoochun atau yang kini dikenal sebagai Park Yoochun. Bagaimana tidak, penyanyi yang sempat menyatakan akan pensiun dari dunia hiburan Korea ini baru saja mengumumkan sedang mempersiapkan album terbarunya.

Hal ini diumumkan oleh Yoochun sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Pada kemarin, Jumat (31/7) Park Yoochun muncul di Instagram pribadinya untuk mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan album baru. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan akan mengadakan acara fan signing dan konser mini di Thailand.


"Halo. Aku di sini untuk menyampaikan kabar baik kepada penggemar yang telah menunggu lama untuk album Park Yoochun. Saat ini aku sedang mempersiapkan merilis album dan akan segera menyambut kalian dengan album yang bagus," bunyi caption pada postingan Yoochun.

"Juga, aku berencana untuk mengadakan acara fan signing dan konser mini di Thailand jadi tolong beri mereka banyak cinta dan perhatian. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan melalui The Number Nine. Terima kasih," lanjut unggahan itu.

Park Yoochun sendiri pada April 2019 mengadakan konferensi pers di mana ia membantah tuduhan menggunakan narkoba ilegal dan mengatakan ia akan pensiun jika tes narkoba menunjukkan hasil positif. Setelah tes narkoba kembali positif, agensinya, C-JeS Entertainment, mengakhiri kontraknya.

Park Yoochun pun mengumumkan pengunduran dirinya dari industri dan resmi pensiun. Pada akhir tahun, Yoochun juga dituduh menggunakan narkoba jenis Philopon dan menerima hukuman percobaan.

Awal tahun ini, Park Yoochun muncul di acara "Heard It Through the Grapevine" untuk berbicara tentang kontroversi mengenai kembalinya potensialnya ke industri hiburan. Pada tahun 2020, ia telah membuka akun media sosial baru, situs web klub penggemar baru.

Ia bahkan merilis photobook dan telah mengadakan atau merencanakan beberapa acara yang berhubungan dengan penggemar. Hingga Maret tahun ini, perwakilan Park Yoochun menyatakan bahwa dia tidak punya rencana untuk kembali ke industri hiburan. Namun, Yoochun akhirnya mengumumkan akan kembali merilis album.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts