Diledek Sering Edit Foto, Ayu Ting Ting Ngegas Malah Banjir Pujian Saat Buktikan Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting terlihat membalas komentar nyinyir netizen yang meledeknya selalu mengedit foto dengan mengeditnya terlebih dahulu. Ayu lantas membuktikan bahwa hal itu tidak benar.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini terlihat menanggapi komentar netizen di Instagram. Lewat postingannya di Instagram Story, pedangdut asal Depok ini membalas komentar warganet yang meledeknya sering menggunakan aplikasi edit foto untuk postingannya di media sosial.

Kendati demikian, seorang netizen menantang Ayu untuk berselfie tanpa menggunakan filter. "Coba fotonya ga ush pake diedit edit..brai kagak fto yg natural," tulis seorang netizen.

Ayu pun langsung membuktikan bahwa ia berani membagikan potret dirinya tanpa diedit terlebih dahulu. Ia terlihat masih mengenakan piyama merah dan berpose tersenyum ke arah kamera.

Diledek Sering Edit Foto, Ayu Ting Ting Ngegas Malah Banjir Pujian Saat Buktikan Ini

Instagram


Mengiringi unggahannya, ibu anak satu ini juga terlihat ngegas karena merasa selalu salah di mata netizen. "Noooh puas?? pake ini salah itu salah....mending ngurusin qurban gih ente," balas Ayu dengan menambahkan emoji meledek dan tertawa.

Tak ayal, postingan Ayu tersebut lantas dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netter justru malah memberikan pujian untuk Ayu dan mengakui bahwa pelantun "Geboy Mujaer" ini memang sudah memiliki paras yang cantik.

Netizen bahkan memuji kulit Ayu yang natural. Kendati demikian, banyak warganet yang menyayangkan sikap netizen tersebut. Ayu juga menuai banyak dukungan lantaran dianggap selalu kuat setiap kali menuai cibiran.

"Sosok wanita kuat,kuat akan bullyan haters. Serius nanya apa yang salah sih sama dia padahal cantik bertalenta? Tapi masih ada aja yg gak suka," tulis seorang netter. "Dia udh cakep emg kok, cm prrasaan iri yg menutupi kecantikan tiap org," sahut netter yang lain. "Aduh udh deh gasuka boleh tp ttp ngakuin aja kl dia emg cantik," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts