Kartika Putri Ungkap Alasan 'Sepele' Mudah Dekati Anak-anak Habib Usman Bin Yahya
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Seperti diketahui, Habib Usman Bin Yahya merupakan duda dengan tiga anak. Kartika Putri juga mengungkapkan kepercayaan yang diberikan mantan istri Habib Usman padanya.

WowKeren - Kartika Putri diketahui menikah dengan Habib Usman bin Yahya yang seorang duda dengan 3 anak. Untuk masuk ke kehidupan anak-anak Habib Usman, Kartika mengaku tidak kesulitan. Hal itu sebab anak-anak sambung Kartika sudah mengenalnya dari televisi.

"Kecil (gampang) banget. Anak-anak udah kenal aku di TV untungnya," cerita Kartika di vlog Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. "Jadi anak-anak udah tau aku tuh lucu, aku yang ngapak-ngapak itu. Jadi kayak justru pertama ketemu asyik aja."

Kemudahan Kartika mendekati anak-anak sambungnya tak lepas dari dukungan Habib Usman serta mantan istrnya, Ria Tatu. Sebelumnya, Kartika pernah menjelaskan bahwa hubungannya dengan mantan istri Habib Usman sangat baik.


"Habib dan mamanya anak-anak membuat aku lebih mudah," ungkap Kartika. "Mamanya anak-anak ngasih kepercayaan full sama aku, bahkan setiap kali keputusan. Ngasih kepercayaan itu kan berat ya."

Kartika dan Ria pun berkomunikasi dengan baik dalam mengurus anak-anak mereka. "Dengan adanya kepercayaan yang dia kasih, trus setiap aku mengambil keputusan dia bener-bener mau sharing tuh aku udah luar biasa banget," imbuh mantan kekasih Erick Iskandar tersebut.

Seperti ketika Kartika belum terbiasa melihat rumah kotor karena ulah anak-anak. Kartika yang selama ini selalu hidup bersih tak bisa bersikap biasa saja seperti sang suami. Selain kepada Habib Usman, Kartika juga berkomunikasi dengan ibu kandung anak-anaknya.

"Bahkan aku suka telfon ibunya anak-anak. Dan ibunya anak-anak tuh fair, enggak denial," pungkas Kartika. "Aku yang tadinya udah down, karena dikasih suntikan semangat lagi akhirnya 'oke aku bisa'."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts