Diterpa Isu Cerai, Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi Kena Karma Tikung Ikke Nurjanah?
Instagram/aldi4bragi
Selebriti

Salah satu netter sempat menyebar rumor dibalik hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang kini tak lagi mesra hingga dikabarkan bercerai. Menurut netter, Ririn kena karma karena pernah merebut Aldi dari Ikke.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti sudah menegaskan pernikahan dengan Aldi Bragi baik-baik saja. Sayangnya hingga kini tak ada tanda-tanda Ririn dan Aldi bersikap mesra di Instagram.

Ririn memilih sibuk pamer kegiatannya membintangi sinetron dan sesi pemotretan. Sedangkan Aldi sudah tak lagi memakai akun Instagramnya.

Kejanggalan sikap pasangan yang sudah menikah 10 tahun ini membuat netizen ikut kepo. Bahkan netter sempat menyentil Ririn ditinggal Aldi karena karma pada Ikke Nurjanah.

"Cerai am Aldi karma 😢.. dulu Kan ambil Aldi Dr ikenurja... Skg malah byk anak cerai," seru netter. Namun netter lainnya tak percaya. Mereka meminta Ririn bersabar menghadapi isu tersebut.

Reaksi Netter

Isu Ririn Dwi Ariyanti Kena Karma


"Kalo komentar di jaga ya🙏Coba kamu cek 11 tahun yang lulu siapa yang ambil Mas Aldi, jodoh, takdir, rejeki udah Ada yang mengatur nya 🙏🙏jd please untuk komentar yang aneh," seru netter. "Astagfirullah... Sabar ya mami ririn sabar ikhlas selalu istiqomah," ujar yang lainnya.

Sementara itu, hubungan Ririn dan Ikke masih terbilang baik. Ikke sempat mendoakan kesehatan Ririn yang beberapa waktu lalu dirawat di rumah sakit.

Menariknya, ini bukan kali pertama rumah tangga Aldi dikabarkan bermasalah. Sebelummnya, pernikahan Aldi dan Ikke kandas diduga karena pihak ketiga.

Menanggapi rumor itu, ibunda Aldi, Lestari, sempat kaget. Pasalnya ia selama ini menilai pernikahan Aldi dan Ikke baik-baik saja.

"Setiap hari bertemu. Saya lihat baik-baik aja. Mereka biasa-biasa aja, masih bareng-bareng," ujar Lestari di 2006. "Kemarin baru ketemuan di acara keluarga sama Ikke, Aldi dan anaknya. Nggak ada keganjilan. Saya prihatin dengan gosip itu. Sangat menyesalkan kalau benar-benar terjadi."

Namun nyatanya Aldi tetap menggugat cerai Ikke pada 2007. Sayangnya saat ditanya awak media, Ikke yang dicurigai punya hubungan spesial dengan pejabat itu menolak membeberkan alasan perceraian. "Setiap orang berumah-tangga pasti ada masalah. Biarkan saja ini menjadi urusan rumah tangga kami," seru Ikke.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait