Ashanty Pamer Dapat Masker Yang Biasa Dipakai Lee Min Ho, Cuma Ada 1 Di Indonesia
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty memamerkan bahwa ia baru saja mendapatkan masker yang biasa dipakai oleh idolanya, Lee Min Ho. Yang mana masker tersebut saat ini hanya ada satu di Indonesia.

WowKeren - Belakangan ini Ashanty diketahui begitu menggemari aktor Lee Min Ho. Lantas menariknya lagi, baru-baru ini Ashanty begitu bahagia karena ia mendapatkan masker yang biasa di pakai Lee Min Ho dalam drama "The King: Eternal Monarch".

Momen tersebut lantas dibagikan Ashanty di Instagram. Ia mengungkapkan perasaan senangnya dan menerangkan bahwa masker tersebut hanya ada satu di Indonesia. "Guys! Aku mau sombong nihh, hehe jadi aku tuh saking ngefans nya sm oppa @actorleeminho Dan film “the king” aku dikasih masker @cellreturn.official yg mereka pake di film itu," tulis Ashanty mengiringi foto postingannya.

Tak hanya itu, masker tersebut juga sudah ditandatangani oleh Lee Min Ho langsung. "Dan special nya ada ttd langsung dari oppa.. dimana cuma ada 5 di asia yg dapet plus ttd nyaa!!!" tambah Ashanty.


Selain di Instagram, Ashanty juga membagikan momen tersebut di YouTube. Terlihat bagaimana Ashanty begitu senang hingga berteriak histeris setelah membuka kardus besar dan mengetahui bahwa isinya adalah masker yang biasa dipakai oleh idolanya.

Istri Anang Hermansyah ini lantas menerangkan bagaiamna awal mula ia bisa mendapatkan masker tersebut. "Berawal dari aku nge-DM ke celltrum, aku mau pakai masker yang dipakai di The King, tiba-tiba dia langsung mau pakai aku buat ikon di Indonesia, dan langsung ngasih aku yang ada tandatangannya Lee Min Ho dan cuman ada satu di Indonesia," papar Ashanty.

"Aduh ya Allah, aku kok gemeter ya, ini buat lap nya tuh," ujar Ashanty yang mengelap maskernya tersebut dengan hati-hati. "Ini kok berwarna-berwarna mulu ya," tambah Ashanty terlihat kebingungan cara memakai maskernya.

"Ini guys mereka ngasih aku member resmi buat aku jualan jadi kalau ada yang mau beli harus lewat aku, mereka juga bakal ngajak aku ke Korea buat ketemu langsung ama Lee Min Ho," tambah Ashanty. "Tandatangannya elek (jelek) gini kok," ledek Anang saat melihat masker yang sedari tadi dipeluk istrinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru