Rayakan Idul Adha, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Unggah Foto Kenangan Naik Haji Bareng?
Instagram/narmeukgne
Selebriti

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini menjalani momen Idul Adha secara terpisah. Namun meski tak lagi bersama, Bella dan Emran pamer foto Mekka hingga diduga mengenang momen naik haji bersama.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat melaksanakan ibadah ke Tanah Suci. Keduanya bahkan tampak pamer kebersamaan dan kompak memanjatkan doa sebelum rumor cerai berhembus.

Saat itu, tak diketahui apakah Emran dan Bella melaksanakan ibadah haji atau sekedar umroh. Namun saat Idul Adha tahun ini, Emran mengungkap fakta mengejutkan ini.

Ia seolah membenarkan kabar sempat naik haji bersama Bella. Ayah satu anak ini mengunggah foto suasana di Mekkah dan memohon agar doanya dikabulkan oleh Allah.

Bella-Emran

Foto Laudya Cynthia Bella-Engku Emran di Mekkah

"Taken during one of the nites after completing my Hajj last year. Di doakan Allah memakbulkan semua doa doa para hamba nya yang sedang berdoa sepanjang waktu Arafah ketika ini. Ameen Ya Rabb," kata Emran.


Bukan cuma Emran, Bella pun juga mengunggah foto di Mekkah. Ia mengucap selamat Idul Adha pada para fans.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏🏼Happy Eid al-Adha untuk seluruh temen-temen yang merayakan nya yaaaa.... 🤍 Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah Ta'ala menerima amal ibadah kita dan Semoga tahun depan bagi yang mau kurban,ibadah haji Allah Subhaanahu Wa Ta'ala mudahkan," kata Bella.

Bella-Emran

Laudya Cynthia Bella Ungkit Hari Pembebasan

Tak cuma itu, Bella juga mengunggah postingan soal hari pembebasan. "Hari Pembebasan! Rasullah SAW bersabda, 'Tidak ada satu hari pun dimana jumlah hamba yang Allah bebankan dari api neraka lebih banyak dari hari Arafah..' (HR. Muslim) Semoga saya dan Anda semua termasuk ke dalam hamba-hamba yang dibebaskan dari siksa api neraka," kata Bella.

Sebelumnya, Bella dan Emran juga kompak membahas soal puasa Arafah. Keduanya memang dikenal religius dan kerap membagikan pesan positif soal ibadah di sosial media masing-masing.

"Belasan jam untuk dua tahun. Nabi ditanya mengenai keutamaan puasa arafah. Puasa arafah akan menghapus dosa setahun yang lalu dan yang akan datang," demikian kutipan yang diunggah oleh Bella. "Jangan lepaskan kesempatan terakhir di 10 hari ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait