Lucas Jadi Tertawaan Member WayV Karena Tak Tahu Marga Hendery Setelah 4 Tahun Kenal
Selebriti

Sabtu (1/8), Hendery menulis sebuah postingan di akun Weibo miliknya di mana mengenang apa yang terjadi dua tahun lalu antara dirinya dan Lucas serta menceritakan apa yang dialaminya hari ini.

WowKeren - Para personel WayV dikenal sangat dekat dengan satu sama lain, namun ada satu hal penting yang tak diketahui Lucas tentang Hendery, yakni marganya. Hal ini pun membuat Hendery curhat di media sosial.

Hari ini, Sabtu (1/8), Hendery menulis sebuah postingan di akun Weibo miliknya. Penyanyi asal Macau tersebut mengenang kembali apa yang terjadi dua tahun lalu antara dirinya dan Lucas serta menceritakan apa yang dialaminya hari ini.


"Di hari ini dua tahun lalu... Kami di kelas bahasa Mandarin bersama-sama. Guru menyuruh kami menulis nama satu sama lain. Dia bilang, 'Hendery, apa namamu (dalam bahasa Mandarin)?' Saat itu, aku merasa cukup rumit," tulis Hendery.

"Hari ini... Aku bilang, 'Aku dulu memperkenalkan diri sebagai Wong/Huang Feihong'. Dia yang bingung membantah, 'Apa? Tidak! Kau kan Wang dengan coretan karakter tiga garis horizontal!' Di momen ini, perasaanku menjadi rumit," pelantun "Bad Alive" itu melanjutkan sambil me-mention akun Weibo Lucas.

Lucas Jadi Tertawaan Member WayV Karena Tak Tahu Marga Hendery Setelah 4 Tahun Kenal

Source: Weibo

Hendery menambahkan komentar di postingannya. Pemilik nama Mandarin Huang Guanheng itu menulis, "Lupa bilang. Aku sudah mengenalnya selama 4 tahun."

Postingan Hendery ini langsung dikomentari para member WayV lainnya. Mulai dari Yangyang, Kun hingga Winwin sama-sama menertawakan Lucas.

"Ya, Winwin dan aku tertawa sangat keras di belakangnya," komentar Yangyang. Kun sang leader menulis, "Hahahahahaha." Sedangkan Winwin berkomentar, "Mungkin dia mengira nama Wang Guanheng lebih cocok denganmu."

Lucas juga pernah membuat member NCT yang lain serta fans tertawa saat siara V Live di mana ia tak tahu nama panggilan Jaemin, Nana. Jaemin pun menjelaskan kalau panggilan tersebut diambil dari marganya, Na.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts